Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Trailer / Review : Star Trek Beyond

Review : Star Trek Beyond

Star Trek Beyond

Indolah.com – “Star Trek Beyond” merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Fiksi dan Action. Film ini disutradarai oleh Justin Lin dan naskahnya ditulis oleh aktor terkenal Simon Pegg bersama Doug Jung. Film ini akan dbintangi oleh artis top Indonesia Joe Taslim, beserta artis top Eropa seperti Idris Elba, Sofia Boutella, dan Simon Pegg itu sendiri. Film ini akan dirilis pada tanggal 22 Juli 2016.

Film action ini bercerita tentang sebuah petualangan yang dilakukan oleh pesawat yang diketuai oleh Kapten James T. Kirk dan Spock. Pesawat induk USS Enterprise tiba tiba mendapat serangan mendadak dari sekelompok alien yang menyeramkan dan bertujuan mencari planet baru untuk mereka tempati bersama sama.

Baca>> Review : Alice Through the Looking Glass

Kapten James tetunya tidak ingin hanya berdiam diri saja, dia memerintahkan untuk melakukan serangan balik dengan bantuan dari Spock, Dr Bones dan Nyota Uhura. Mereka berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan alien alien yang menjengkelkan tersebut dengan upaya apapun.

Film HollywoodStar Trek Beyondakan menampilkan cerita yang menarik dengan perjuangan dari Kapten James dan kawan kawan untuk bisa menyelamatkan diri dari alien alien yang ingin mencari planet baru. Mereka melakukan berbagai upaya apapun sampai mereka ditawan.  Apakah anda sudah siap untuk menonton dan mendapatkan sensasi efek dan animasi yang sangat bagus serta alur cerita yang menarik? Tunggu saja!

Berikut video trailer nya :