Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Trailer / Review : The Space Between Us

Review : The Space Between Us

The Space Between Us

Indolah.com – Film ini bergenre adventure, disutradarai oleh Peter Chelsom dan ditulis oleh Allan Loeb. Film yang berjudul “The Space Between Us” ini diproduksi oleh Scarlet Fire Entertainment dan Southpaw Entertaiment.

Film ini dibintangi oleh pemain utama Gary Oldman, Carla Gugino, Asa Butterfield, Britt Robertson, Janet Montgomery dan BD Wong. Film ini akan tayang 19 Agustus 2016 mendatang.

Baca>> Review : A Monster Calls

Film fiksi ilmiah penjelajah antar bintang ini, terdapat kisah cinta antara dua remaja yang berasal dari dua dunia yang berbeda. Gardner Elliot, seorang manusia yang pertama lahir di mars, adalah pria yang diam-diam dibesarkan dalam sebuah koloni percobaan setelah ibunya yang dulunya adalah astronot tewas saat melahirkannya. Enam belas tahun kemudian, gardner mulai mencari dan menemukan asmara lewat koneksi online kepada seorang gadis yang tinggal di Colorado dan untuk memenuhi cinta ini, Gardner berencana mengarungi jagat raya untuk berselancar ke bumi menemui wanita idamannya itu. Dan saat ini, bumi sedang mengalami masalah gravitasi yang sangat berbahaya, Gardner harus berusaha secepatnya mencapai bumi untuk menemukan cintanya. Saat mereka telah bertemu, kedua remaja ini akhirnya ikut bergabung dengan sebuah organisasi raksasa yang membiayai perjalanan awal ekspedisi ke Mars dulunya, yang berharap untuk mengungkap informasi tentang ibu Gardner dan semua hal misterius yang ada di planet itu sementara Gardner bisa bertahan.

Untuk lebih jelasnya berikut Indolah tampilkan video trailernya :