Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Trailer / Review : Solace

Review : Solace

Review - Solace

Indolah.com – Solace merupakan film Thriller yang berasal dari Amerika Serikat. Film ini mengisahkan tentang usaha seorang anggota FBI bernama John Clancy dalam menangkap seorang penjahat yang terkenal dengan kasus pembunuhan berantainya. Namun itu tidak mudah, karena penjahat itu memiliki sesuatu yang khusus. Film Solace bercerita tentang Seorang Pria bernama John Clancy yang memiliki kemampuan Psikis. John dengan kemampuan yang dimilikinya segera direkrut ole agen FBI utnuk dapat menemukan orang jahat yang melakukan pembunuhan berantai. John bersama agen FBI lainnya melakukan perjalanan jauh, namun diketahui bahwa penjahat juga punya kemampuan yang sama dimiliki oleh John. Karena itu,mereka berdua berperang antara satu sama lain untuk mendeteksi gerakan yang dilakukan.

Solace adalah film Thriller yang disutradarai oleh Afonso Poyart dan naskahnya di tulis oleh Peter Morgan bersama Sean Bailey. Film yang rencananya dirilis pada tanggal 2 September 2016 ini akan dibintangi oleh Anthony Hopkins, Colin Farrell, Jeffrey Dean Morgan, Abbie Cornish, Luisa Moraes, Joshua Close, Autumn Dial, Matt Gerald,  Jose Pablo Cantillo, Sharon Lawrence, Janine Turner, Kenny Johnson, Jordan Woods Robinson, dan Angela Kerecz. Film Solace digarap oleh rumah produksi Eden Rock Media, Film Nation Entertainment, Flynn Picture Company, New Line Cinema, dan Venture Forth.

Baca>> Tae Yeon Menang Perdana Lewat ‘Starlight’

Inti dari film Solace akan berfokus pada proses penangkapan dari penjahat pembunuhan berantai yang begitu sulit untuk dilakukan. Karena musuh memiliki kemampuan psikis yang mampu mendeteksi gerakan lawannya. Namun John tidak akan menyerah, dengan bekerja sama bersama agen FBI diharapkan pelaku segera tertangkap.

Bagaimana kelanjutan John dan agen FBI dalam mencari pembunuh berantai itu? Apakah mereka akan berhasil atau malah menjadi target pembunuhan selanjutnya? Tunggu dan saksikan Solace pada 2 September mendatang. Berikut ini video trailernya :