Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Review: Shahrukh Khan Dalam Film Dilwale

Review: Shahrukh Khan Dalam Film Dilwale

Review: Shahrukh Khan Dalam Film Dilwale

Indolah.com, Jakarta – Pertemuan Shahrukh Khan dan Kajol memang selalu dirindukan. Tak bisa dipungkiri bahwa antusiasme masyarakat Indonesia masih menikmati chemistry yang dimunculkan oleh pasangan yang dipersatukan di film Kuch Kuch Hotta Hai tersebut. Namun, bagaimana ketika mereka dipersatukan di film Dilwale?

Sangat disayangkan, ternyata ajang reuni Shahrukh Khan dan Kajol di film Dilwale tak sanggup membuat hati masyarakat terpuaskan. Kendati demikian, para penggemar dua artis kenamaan Bollywood tersebut menyambut antusias peluncuran film Dilwale di tahun 2015 lalu.

Meski mendapatkan antusiasme masyarakat yang terbilang tinggi. Namun film ini tak bisa dibilang sukses di tanah air mereka. Terbukti dari film Dilwale dinobatkan sebagai film terburuk di tahun 2015 oleh Golden Kela Awards ke-8. Hal tersebut dikarenakan jalan cerita yang tidak apik. Sepertinya kemesraan Shahrukh Khan dan Kajol tidak diimbangi dengan plot yang menarik untuk para penonton.

Tak hanya itu, Shahrukh Khan pun mengaku kecewa akan film Dilwale, “Saya rasa film Dilwale tidak berjalan seperti yang seharusnya. Jujur secara pribadi saya kecewa dengan pendapatan film Dilwale,” ujar Shahrukh Kahn seperti dikutip indianexpress.com

Film Dilwale sendiri menceritakan tentang Shahrukh Khan dan Kajol yang menjadi anak mafia. Mereka bermusuhan hingga kedua ayah mereka pun meninggal. Setelah itu, dua pemeran utama itu kembali dipertemukan 15 tahun kemudian karena adik dari Shahrukh Khan ingin melamar adik dari Kajol.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari Indiana Express, Shahrukh Khan sendiri mengatakan bahwa ia masih ingin kembali beradu akting dengan Kajol. Meski demikian, ia miliki syarat yang cukup tinggi. Bintang Bollywood tersebut baru ingin kembali bermain bersama Kajol saat mendapatkan film dengan skenario dan alur cerita yang apik.