Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Trailer / Review : Queen Of Katwe

Review : Queen Of Katwe

Review - Queen Of Katwe

Indolah.com – The Queen of Katwe, adalah sebuah film drama kisah nyata dari Uganda. Film ini direncanakan akan tayang pada tanggal 23 September 2016. Di sutradarai oleh Mira Nair, penulis skenario film ini adalah William Wheeler dan diproduksi oleh Walt Disney Pictures. Film ini dibintangi oleh Lupita Nyong’o sebagai Harriet Mutesi, David Oyelowo sebagai Robert Katende dan Esther Tebandeke sebagai Sara Katende.

Film ini bercerita pada saat di Uganda, negara yang sedang dalam situasi tidak stabil, mengajak kita untuk masuk lebih dalam, ke pinggiran negara ini untuk melihat lebih dekat bagaimana kenyataan hidup disana.

Pedesaan di Uganda ini penuh dengan gambaran penderitaan, daerah yang kumuh dan kemiskinan telah merenggut banyak cita-cita dan harapan. Mereka, sebagai rakyat kecil tidak bisa berbuat banyak dalam situasi seperti itu.

Namun ada sebuah keluarga, keluarga Katende ingin sesuatu yang lebih baik. Mereka punya seorang putri yang punyak otak encer, dan memiliki hobby bermain catur. Hidupnya dipenuhi oleh cita-cita itu yang bahkan dinilai sangat bertolak belakang dengan situasi yang sedang mereka hadapi.

Baca>> Review : Bridget Jone’s Baby

Putri Katende itu mulai memiliki kesempatan demi kesempatan, yang pada akhirnya membuat dia bercita-cita sangat tinggi, menjadi seorang pecatur terbaik dan menjuarai perlombaan di negara itu.

Ternyata tidak hanya sampai disitu, kemiskinan yang mereka alami tidak membuat gadis muda ini berhenti, tetapi terus melangkah bahkan melebihi apa yang pernah direncanakannya, untuk menjadi pecatur terbaik dalam kejuaraan dunia.

Film ini sangat menginspirasi dan dari film ini kita dapat belajar ketabahan. Kemiskinan dan masalah hidup tidak membuat putri dari Katwe Uganda ini harus berpangku tangan dan menyerah akan nasib. Sesuatu diluar sana justru tak disangka-sangka telah membuat sebuah perubahan terbaik dalam hidupnya dan keluarganya.
Mau tau lanjutan cerita mengharukan dari film ini? Tunggu dan saksikan di bioskop kesayangan anda pada September mendatang. Berikut ini video trailernya :