Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Review : The Purge Election Year

Review : The Purge Election Year

Review - The Purge Election Year

Review : The Purge Election Year

Indolah.com – “The Purge Election Year” merupakan film dengan genre Thriller. Film ini disutradarai oleh James DeMonaco dan diproduksi oleh Universal Pictures. Sejumlah artist Top Hollywood akan bermain di film ini seperti Frank Grillo, Elizabeth Mitchell, Betty Gabriel dan Edwin Hodge. Saksikan saja film Box Office ini mulai tayang mulai tanggal 01 Juli 2016.

The Purge Election Year Movie merupakan sekuel ke 3 yang bercerita tentang dua tahun sesudah kisah sebelumnya pada sekuel ke dua yaitu The purge: Anarchy. Kisah ini akan fokus dengan Leo Barnes yang berperan sebagai kepala keamanan dari seorang senator.

Film “The Purge Election Year” bercerita tentang kisah dua tahun setelah sekuel sebelumnya yaitu The Purge Anarchy dan Leo Barnes yang bekerja sebagai kepala keamanan dari senator Charlie Roan yang juga dulu ikut dalam aksi balas dendam dalam 12 jam yang menegangkan.

Baca>> Review : The Jungle Book

Leo Barnes bekerja untuk menjaga Senator Charlie Roan selama sang senator melakukan kampanye pemilihan presiden yang menargetkan mulai dari golongan bawah. Tetapi, tiba tiba di malam hari terjadi sebuah peristiwa yang menyeramkan. Leo dan Charlie harus bisa bertahan hidup dari serangan yang menghampirinya atau nanti pilihannya nyawa mereka taruhannya.

Film Hollywood “The Purge Election Year” merupakan film yang bergenre Thriller dimana akan terjadi pembunuhan berantai yang dilakukan oleh manusia yang tidak waras atau sudah hilang kesadarannya. Dan di sekuel yang ketiga ini Leo dan sang senatornya Charlie harus bisa bertahan dari serangan yang mendatanginya atau mereka nantinya akan menjadi korban.

Berikut video trailer nya: