Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Review / Review : Pacarku Anak Koruptor

Review : Pacarku Anak Koruptor

Review - Pacarku Anak Koruptor

Indolah.com – Aktris Jessica Mila sedang dilanda dilema. Ia yang selama ini dikenal sebagai aktivis anti korupsi, justru malah jatuh cinta dengan anak dari koruptor yang diperanginya.

Cinta terlarang Jessica tersebut harus ia hadapi dalam film drama terbaru karya Sys NS yang siap menyambangi bioskop bulan depan dengan judul ‘Pacarku Anak Koruptor‘.

Jessica memerankan Sayanda, seorang koordinator dari sebuah organisasi bernama GANK alias “Gerakan Anti Narkoba & Korupsi”.

Baca>> The Legend of Tarzan (2016), Legenda Si Manusia Rimba

 Sayanda yang yang sangat nasionalis setiap hari disibuki dengan kepedulian terhadap teman-temannya yang tergabung dalam geng-geng berandalan bernama: Blujin Belel, Selendank dan Cepak Ngehek.

Selain menggunakan narkoba, anak-anak geng itu juga punya hobi bertaruh lewat trek-trekan alias adu balap liar di jalan raya.

Namun Sayanda tak pernah bosan mendekati mereka agar menjauhi hal-hal negatif.

Sebagai demonstran yang selalu menyerang si koruptor kelas kakap Marukh Bangetan (Ray Sahetapy), Sayanda lantas malah jatuh cinta dengan anak semata wayang si koruptor benama Gerhana (Sabda Ahessa).

Sayanda dihadapkan pada pilihan sulit antara cintanya dengan Gerhana atau cinta nya pada negara ini yang harus ia prioritaskan.

Pacarku Anak Koruptor turut menampilkan Guruh Soekarnoputra, Camelia Malik, Edo Kondologit, Roy Marten, dan akan tayang di bioskop mulai 26 Mei 2016.

Berikut trailernya :