Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Review : Ouija 2

Review : Ouija 2

Review : Ouija 2

Indolah.com – Ouija 2 merupakan film Horror Hollywood terbaru 2016 yang merupakan film kelanjutan dari Ouija (2014). Film Ouija 2 disutradarai oleh Mike Flanagan berbeda dengan film Ouija pertama yang di sutradarai oleh Stiles White. Kali ini film Ouija 2 di perankan oleh Doug Jones, Elizabeth Reaser, Henry Thomas, Lin Shaye sebagai Paulina Zander, Annalise Basso dan Sam Anderson. Mike Flanagan, Jeff Howard merupakan penulis naskah film ini dan Michael Bay, Jason Blum, Stephen Davis dan Andrew Form selaku produser.

Film “Ouija 2 (2016)” merupakan film kelanjutan dari film Ouija yang sudah rilis 2 tahun silam tepatnya pada 24 Oktober 2014. Film Ouija 2 menceritakan tentang sebuah papan yang bernama papan Ouija. Papan Ouija merupakan papan kayu yang berisi angka, huruf dan simbol, yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan arwah orang yang sudah meninggal. Papan Ouija mengingatakan kita pada sebuah permainan yang ada di indonesia yang gunanaya juga untuk memenggil arwah yang sudah meninggal yaitu jailangkung. Walau bentuk mereka berbeda antara jailangkung dan Ouija, tapi keduanya sama-sama bisa membawa petaka bagi mereka yang memainkannya. Menurut rumor yang beredar, papan Ouija ditemukan pertama kali di China pada tahun 1100 SM. Namun, baru populer dan banyak dijual pada tahun 1890-an oleh Elijah Bond dan Charles Kennard.

Baca>> Review : Patient Zero

Pada film “Ouija 1 (2014)” yang pertama menceritakan tentang seorang anak yang bernama Elaine bersama empat sahabatnya yang penasaran dengan papan mainan Ouija dan mulai memainkannya. Mereka memainkan Ouija bermaksut untuk memanggil kembali arwah teman yang bernama Debbie. Kelima remaja itu merasa penasaran dan ingin bertanya mengenai penyebab kematian Debbie dan ingin mengetahui penyebabnya. Namun tanpa  mereka sadari , mereka juga telah memanggil salah satu arwah jahat yang ada di rumah tersebut. Arwah Debbie memberi tahu kalau kematiannya diakibatkan oleh papan Ouija yang mereka mainkan. Dalam papan Ouija itulah bersemayam arwah jahat, yang akan menghabisi nyawa siapa saja yang memainkannya.

Film “Ouija 2 (2016)” hampir sama dengan kisah Ouija yang pertama,namun bedanya pada film yang pertama mereka memanggil arwah Debbie untuk mengetahui penyebab kematianya. Dan pada film Ouija yang ke dua ini mereka memanggil arwah ayahnya Basso yang baru saja meninggal dunia. Dan tanpa mereka sadari, mereka juga memanggil arwah jahat uang ada di papan Ouija yang sedang mereka mainkan. Nyawa mereka pun menjadi incaran dari makluk jahat yang tak sengaja mereka pangil. Doug Jones, Elizabeth Reaser, Henry Thomas , Lin Shaye, dan Annalise Basso harus memikirkan cara agar bisa lolos dari ancaman roh jahat yang mengincar nyawa mereka.

Saksikan kelanjutan ceritanya di bioskop kesayangan anda mulai tanggal 21 Oktober 2016.