Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Trailer / Review : Nine Lives 2016

Review : Nine Lives 2016

Review : Nine Lives 2016

Indolah.com – Nine Lives adalah sebuah film komedi fiksi Amerika yang akan di rilis pada tanggal 5 Agustus 2016. Film ini digarap oleh sutradara Barry Sonnenfed, penulis skenario Ben Shiffrin dan Dan Antoniazzi.

Pada film ini, Kevin Spacey adalah orang yang jiwanya akan terperangkap dalam tubuh salah satu kucing keluarganya sendiri. Jika anda pernah menonton film berjudul The Shaggy Dog tahun 2006, ada Tim Allen saat itu berperan sebagai Dave Douglas yang bekerja keras pada instansi pemerintah, mendadak mengalami sebuah revolusi berubah fisik dalam seekor anjing.

Baca>> Review : Monster High 2016

 Dave mengetahui situasi yang dialaminya itu, dan yang selalu memicunya menjadi seekor anjing adalah jika bertemu kucing. Selain itu perilaku gilanya juga muncul saat melihat makanan. Ada kemiripan antara jalan cerita Nine Lives dengan The Shaggy Dog pada posisi terjebak dalam tubuh hewan.

Jika Tim Allen terjebak dalam tubuh anjing, Kevin Spacey terjebak dalam tubuh kucing. Karena kedua aktor ini merupakan diantara yang paling populer, dipastikan kehadiran film Nine Lives akan sangat menghibur.

Pria pekerja keras yang sehari-harinya bekerja di The House of Cards harus mencoba menyembuhkan dirinya setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan parah yang menimpanya. Pria itu akan diperankan oleh Kevin Spacey yang jiwanya salah masuk ke badan kucing setelah sempat mengalami kecelakaan itu dan arwah nya keluar.

Berikut ini video trailernya :