Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Trailer / Review : Neighbors 2: Sorority Rising

Review : Neighbors 2: Sorority Rising

Sorority Rising

Indolah.com – Film ini merupakan sebuah sekuel dari film Neighbors yang sudah dirilis pada 2014 lalu. Film ini disutradarai oleh Nicholas Stoller yang juga menjadi penulis skrip dari film ini bersama dengan Evan Goldberg, Andrew J. Cohen, Seth Rogen dan Brendan O’brien. Film komedi ini dikabarkan akan dirilis pada 20 Mei 2016 mendatang.

Sorority adalah saudara perempuan (adik kakak). Para sorority ini diketahui telah pindah ke dekat rumah keluarga Mac dan Kelly. Dan untuk menghadapinya Mac, Kelly Radner, Teddy dan Pete akhirnya bersatu kembali, dan pertempuran dimulai.

Kita baca dulu cerita dari film sebelumnya yakni Neighbors. Saat itu, Mac dan istrinya Kelly Radner adalah pasangan suami istri yan baru saja memiliki seorang putri bernama Stella. Namun kewajiban mereka sebagai orang tua sangat menyulitkan mereka untuk meninggalkan kebiasan lama. Suatu ketika, mereka bertemu dengan pemimpin organisasi persaudaraan Teddy Sanders. Mereka diundang untuk ikut bergabung dalam Delta untuk mengadakan sebuah perayaan akhir tahun raksasa.

Baca>> Review : Kubo and The Two Strings

 Suatu ketika, Mac menelepon Teddy agar mengurangi kebisingan yang mereka buat. Teddy setuju untuk melakukan itu tetapi dengan catatan mereka harus ikut dalam pesta gagasan Teddy.

Singkat cerita, empat bulan berikutnya Mac sedang berada dalam sebuah mal dan bertemu Teddy yang saat itu bekerja pada sebuah toko. Mereka saling bercanda gurau dan Teddy menceritakan kepada Mac bahwa dia sedang mengikuti kuliah malam untuk mendapatkan gelar.

Mac dan Kelly kemudian menyempatkan waktu berfoto bersama putri mereka Stella dengan berbagai kostum untuk sebuah kalender tahunan. Kemudian mereka diundang oleh Jimmy dan Paula untuk sebuah acara bernama Burning Man, namun pasangan itu menolak dengan alasan mereka akan hidup normal sebagai orang tua.

Film ini kemudian dibuat sekuel dimana pasangan Mac dan Kelly harus berhadapan lagi dengan persaudaraan wanita yang mendadak pindah dan menjadi tetangga mereka. Tidak mudah mengalahkan persaudaraan itu, mereka harus mendatangkan Teddy dan Pete.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Tunggu dan saksikan pada tanggal 20 Mei mendatang. Berikut Video klip nya :