Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Review / Review : Miss Peregrine’s Home For Peculiar Children

Review : Miss Peregrine’s Home For Peculiar Children

Miss Peregrine's Home For Peculiar Children

Indolah.com – Film Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children ini adalah film asal Amerika yang akan segera dirilis pada 25 Desember 2016 mendatang, film Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children ini bergenre fantasi yang disutradarai oleh Tim Burton dan ditulis oleh Jane Goldman. Film ini adalah hasil adaptasi dari sebuah novel tahun 2011 dengan judul yang sama yang ditulis oleh Ransom Riggs. Film ini dibintangi oleh Eva Green, Asa Butterfield, Samuel L. Jackson, dan Ella Purnell.

Baca>> Review : Ben – Hur 2016

 Sinopsis Film Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children ini bercerita tentang seorang anak yang masih berumur 16 tahun bernama Jacob Portman (Asa Butterfield) mengikuti sebuah petunjuk yang membawanya ke sebuah pulau misterius di mana ia membantu sekelompok anak-anak yatim piatu yang aneh di Rumah Nona Peregrine untuk Anak yang istimewa, melindungi mereka dan memimpin mereka dari makhluk mengerikan yang mencoba keluar untuk menghancurkan mereka.

Jacob berusaha untuk menyelamatkan anak-anak yang di kurung oleh Miss Peregrine sebelum mereka dibunuh. Tapi untuk menyelamatkan mereka tidaklah mudah, jacob yang masih kecil harus melawan Miss Peregrine yang terkenal jahat dan di tambah anak buah dari Miss Peregrine yang sangat menyeramkan. Apakah Jacob bisa menyelamatkan anak-anak yang di kurung untuk lari dari Peregrine’s Home for Peculiar Children ? Saksikan filmnya tanggal 25 December 2016 di bioskop kesayangan anda.