Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Review / Review : Mechanic Resurrection

Review : Mechanic Resurrection

Mechanic Resurrection

Indolah.com – Mechanic Resurrection merupakan film aksi dan thriller. Film ini disutradarai oleh Dennis Gansel. Pemain dalam film ini adalah Jason Statham, Jessica Alba, aktor senior Tommy Lee Jones, dan Michelle Yeoh. Film Mechanic 2 ini adalah sebuah sekuel dari The Mechanic yang rilis tahun 2011 lalu. Gaya dingin Statham dengan hantaman dan pukulan yang tak kenal ampun adalah ciri khas gayanya, dan tidak pernah ingin mencampurkan filmnya dengan gaya superhero.

Saat itu, Arthur Bishop (Jason Statham) adalah seorang pembunuh bayaran, dan telah berhenti melakukan aktivitas itu setelah rekan kerjanya berubah menjadi musuh karena uang, tewasnya Steve McKenna (Foster) telah membuatnya pensiun dari pekerjaan mematikan itu.
Kali ini, aksi Statham sepertinya akan lebih ganas, pasalnya dia harus berkeliling dunia untuk melakukan tiga operasi yang targetnya sangat berjauhan, dan membutuhkan kelihaiannya sebagai mantan pembunuh bayaran, dan untuk itu setiap aksinya diharapkan akan terlihat seperti kejadian kecelakaan.
Setelah pada sekuel sebelumnya Bishop dicurangi oleh rekannya, bahkan berniat membunuhnya saat-saat terakhir di sebuah pengisian bensin, ternyata tidak lebih pintar dari bosnya sendiri. Bishop telah mengetahui rencana itu, dan bahkan membalikkan lagi rencana itu pada Steve yang merasa telah melakukan aksinya dengan sukses.
Kali ini Statham akan berhadapan dengan target kelas dunia yang harus dicarinya dan diselesaikan dengan rapi. Statham harus mencari targetnya di Australia, lalu di Brazil, dan di Amerika. Film ini didistribusikan oleh Summit Entertainment, Lionsgate, Chartoff Winkler Production, Millennium Films.

The Mechanic 2 Resurrection (2016) akan diputar di bioskop pada 26 Agustus 2016 mendatang.