Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Trailer / Review : Me Before You

Review : Me Before You

Review : Me Before You

Indolah.com – Me Before You, adalah film drama Amerika yang digarap sutradara Thea Sharrock dan ditulis oleh Jojo Moyes, Scott Neustadter dan Michael H. Weber. Film ini diangkat dari novel karya Jojo Moyes pada tahun 2012 dengan judul yang sama. Film ini dibawakan oleh para pemain film seperti Emilia Clarke, Sam Claflin, Jenna Coleman, Charles Dance, Matthew Lewis, Ben Lloyd-Hughes, Janes McTeer. Film ini didistribusikan oleh perusahaan film raksasa Warner Bros. Pictures, MGM-Metro Goldwyn Mayer, dan New Line Cinema.

Film ini menceritakan tentang seorang gadis yang berada di sebuah kota kecil sedang berada dalam sebuah pekerjaan terburuknya. Seorang pria dengan latar belakang hebat, seorang pria yang masa lalunya adalah orang sukses yang harus mengalami kelumpuhan dan terpaksa duduk di kursi roda setelah sebuah kecelakaan merenggut kebahagiaannya.

Pria ini akhirnya memutuskan bahwa dia sudah tidak layak hidup. Namun semuanya berubah setelah seorang gadis muda dipekerjakan dan disewa untuk bekerja selama enam bulan untuk mengurusnya secara khusus.

Baca>> Review : The Trust

Mereka berdua berada dalam dunia yang berbeda, mereka jatuh dalam sebuah keadaan yang tidak sejalan. Mereka sangat sulit untuk saling bisa menerima kenyataan masing-masing, antara si pria yang tidak bisa terima kakinya yang lumpuh, dan si gadis yang belum bisa menerima pekerjaannya dengan orang yang bersikap seperti itu.

Namun gadis muda itu tidak menyerah, dia bertekad untuk membuktikan kepada pria itu bahwa hidup ini layak untuk dijalani dan pada hari-hari berikutnya, mereka melakukan petualangan bersama-sama, dan masing-masing diantara mereka saling menemukan perubahan pada diri mereka, dan mereka tak bisa membayangkan bagaimana perubahan itu ternyata bisa terjadi pada mereka tanpa disadari.

Apakah akan ada cinta dalam pekerjaan si gadis dengan pria lumpuh itu? Ataukah mereka akan lebih dekat sebagai teman? Si gadis itu adalah Louisa Clark yang dibintangi oleh Emilia Clarke. Me Before You adalah film drama yang layak tonton dan banyak mengantarkan pesan di dalam ceritanya.

Saksikan kelanjutan kisahnya pada tanggal 3 Juni 2016 di bioskop kesayangan anda. Berikut ini video trailer nya :