Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Review / Review : Masterminds

Review : Masterminds

Masterminds

Indolah.com – Mastermind adalah sebuah film komedi Amerika yang akan tayang di bioskop pada 30 September 2016. Film ini disutradarai oleh Jared Hess, skenario nya ditulis oleh Hubbel Palmer dan Chris Bowman. Diproduksi dan didistribusikan oleh Relativity Media. Masterminds diberi rating PG-13 dengan bintang film aktor populer Owen Wilson sebagai Steve, Zach Galifianakis sebagai Dave Ghantt, Kristen Wiig sebagai Kelly, Ken Marino sebagai Doug Jeffcoat, Kate McKinnon, Leslie Jones.

Masterminds diangkat dari cerita sebenarnya yang diadaptasi dalam bentuk komedi. Dia adalah David Ghantt (Zach Galifianakis) yang telah menemukan arti sebenarnya sebuah petualangan, jauh melampaui mimpi terliar yang pernah dimilikinya.

Dia adalah seorang pria sederhana yang tak pernah bermasalah dengan kehidupannya yang itu-itu saja. Hari demi hari dia jalani dengan sebuah kendaraan lapis baja untuk membawanya kemana-mana di setiap hari kerja, mengangkut miliaran uang orang lain dan tak pernah lepas dari pandangannya.

Baca>> Review : Assassin’s Creed

 Hanya satu hal yang membuatnya ‘senang’ saat berada dalam jam kerja, seorang karyawati genit bernama Kelly Campbell (Kristen Wiig) yang segera akan menggodanya menjadikannya umpan dan masuk dalam sebuah skema kehidupan lain.

Sebuah grup penjahat setengah pintar pimpinan Steve Chambers (Owen Wilson) bersama sebuah rencana perampokan menggelikan dan pada akhirnya ketahuan, David mencoba sebuah strategi lain untuk membuang aroma kegagalan untuk mengeruk uang tunai senilai $17 juta, dan dia berhasil.

Masalahnya adalah karena mereka adalah perampok amatiran, Steve lupa dengan bodohnya menyerahkan uang sebanyak itu kepada anggota geng dan disimpan untuk bisa diambil pada musim gugur nanti. Dengan uang tunai sebanyak itu berada di tangan para bandit, mereka telah menghambur-hamburkan sebagian dari uang itu dengan segala kemewahan, meninggalkan barang bukti yang sangat mencolok.

Untuk bisa menyelamatkan diri setelah perampokan atas dirinya, David harus menghindari otoritas, mencoba mengejar seorang pria berpengarh Mike McKinney (Jason Sudeikis) untuk berusaha memutar balik keadaan bagi orang yang paling dipercayainya.

Anda penasaran dengan kisah selanjutnya? Tunggu dan saksikan di bioskop kesayangan anda pada 30 September 2016!