Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Trailer / Review : Incarnate

Review : Incarnate

Review - Incarnate

Indolah.com – INCARNATE merupakan film bergenre horror supranatural yang di sutradarai oleh Brad Peyton, penulis skenario Ronnie Christensen, dengan pemain utama Aaron Eckhart, Catalina Sandino Moreno dan David Mazouz. Film ini di distribusikan oleh High Top Releasing dan di produksi oleh Blumhouse Production bersama IM Global. Film ini dikenal juga dengan nama Possession in a Disease.

Film ini menceritakan tentang seorang ilmuwan dengan kemampuan luar biasanya bisa memasuki alam pikiran bawah sadar seseorang yang mengalami kesurupan oleh ‘sesuatu’. Dan ilmuwan itu harus melakukan aksi penyelamatan terhadap seorang pria muda dari genggaman kekuatan iblis dengan kekuatan-kekuatan yang belum pernah diketahui sebelumnya, dan untuk itu dia juga harus berhadapan dengan ketegangan yang hadir dari masa lalu.

Baca>> Review : Indera ke Enam

Dengan harus berada diatas kursi rodanya setelah kecelakaan fatal yang mengerikan, Dr. Seth Ember (Aaron Echart) menjadi seorang “ahli” yang berbakat dengan kemampuan yang sangat langka. Dia mampu menggali dan masuk ke dalam pikiran orang-orang yang sedang bermasalah atas kekuatan setan dan membawanya keluar. Suatu ketika, Vatikan memasukkan namanya menjadi salah seorang ahli yang dianggap mampu membantu seorang anak muda yang sedang dikuasai oleh iblis, Ember sangat terkejut setelah menemukan bahwa di dalam dirinya terdapat roh jahat yang ternyata adalah sesuatu yang bertanggung jawab atas kematian keluarganya termasuk istri dan anaknya. Saat ini, anak muda itu berada dalam keputusannya untuk mempertaruhkan keselamatan pemuda itu. Ember bahkan hampir putus asa dalam mencari cara untuk menghancurkan kekuatan setan yang ternyata ingin menyebarkan teror di seluruh dunia.
Bagaimana kelanjutan cerita ilmuwan tersebut? Apakah ia mampu menolong anak kecil itu dari roh jahat? Saksikan hanya di bioskop pada tanggal 30 September 2016. Berikut ini video trailernya :