Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Review : Hardcore Henry 2016

Review : Hardcore Henry 2016

Review - Hardcore Henry 2016

Indolah.com – Film aksi barat yang berjudul “Hardcore Henry” ini merupakan film yang bercerita tentang Henry, cyborg yang baru dibangkitkan oleh istri / kreator bernama Estelle (Haley Bennett). Di tengah proses penciptaan Henry, labolatorium Estelle diserang oleh orang berbahaya bernama Danila Kozlovksy beserta pasukannya.

Hardcore Henry adalah sebuah film nyata yang sepenuhnya menempatkan perspektif atau cara pandang film lewat dirinya (dalam hal ini anda sebagai penonton). Saat itu anda sudah tidak bisa mengingat apapun, Sebagian besarnya disebabkan oleh kematian yang sudah pernah anda alami dan anda dibawa kembali oleh istri anda (Haley Bennett).

Dia memberitahumu bahwa namamu adalah Henry. Namun tak lama kemudian, anda harus dihadapkan lagi dengan sebuah pemandangan menyedihkan, istri kamu mendadak diculik, dan mungkin anda harus bergerak ke luar sana untuk menyelamatkannya. Lalu siapa yang menculiknya? Dia adalah Akan (Danila Kozlovsky).

Baca>> Review : Criminal 2016

Akan adalah seorang tentara berkuasa, dan punya rencana untuk mendominasi dunia. Dan dia berada di Rusia. Sementara anda tidak begitu kenal dengan kota Moscow, anda juga harus dihadapkan dengan para pembunuh yang sangat menginginkan kematianmu.

Semua ingin memburumu kecuali hanya ada seorang pria misterius asal Inggris bernama Jimmy (Sharito Copley), mungkin dia membelamu, tetapi anda tidak yakin. Setidaknya anda masih bisa bertahan dan memecahkan masalah yang anda hadapi. mungkin anda harus mengungkap misteri tentang siapa anda untuk mengetahui identitas anda dibalik nama itu. Semoga sukses Henry, anda butuh banyak informasi untuk melalui semua masalah itu.

Hardcore Henry diproduksi oleh Timur Bekmambetov, Ilya Naishuler, Inga Vainshtein, Smith, Ekaterina Kononenko dan ditulis serta disutradarai oleh Ilya Naishuler. Bintang film Sharito Copley, Danila Kozlovsky, Haley Bennett, Andrew Demeyentyev, Dasha Charusha, dan Sveta Ustinova.

Perhatian, Film Hardcore Henry adalah sebuah film aksi yang sangat ekstrim dan berbagai kekerasan sepanjang film. Film ini akan dirilis pada tanggal 8 April 2016.

Berikut ini video trailer nya :