Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Review / Review : Ghost Diary

Review : Ghost Diary

Review - Ghost Diary

Review – Ghost Diary

Indolah.com – Film Horor Indonesia siap menghibur anda di bulan April ini. Ghost Diary yang merupakan film arahan dari Aris Martin akan siap menghibur anda sebulan mendatang. Dengan mengambil tema horor yang melanda sebuah asrama putri anda akan diajak untuk menguak misteri dari keanehan asrama tersebut. Berkat naskah  cerita dari Baskoro Adi, Wuryanto, dan Stella Gunawan yang akan menampilkan akting dari sejumlah aktris dan aktor seperti Dhea Anissa, Ajun Perwira, Sarah Watson, Moniq Crasivaya, Anisa Sheban, dan Rita Hasan.

Ghost Diary menceritakan seorang gadis berusia 16 tahun, Marsha, yang merupakan murid perempuan di sekolah khusus putri namun ia tidak memiliki kehidupan yang tenang. Di sekolahannya, ia selalu menjadi korban bullying oleh Putri, Stefani dan Nina, kelompok anak-anak populer dan di rumah keberadaannya tidak diterima sama sekali oleh ibu tirinya. Marsha yang sudah kehilangan ibu kandungnya tidak bisa pulang seperti murid lain dan terpaksa tinggal di asrama milik sekolahnya.

Saat liburan tiba, Putri , Stefani dan Nina tidak bisa pulang karena harus menerima hukuman akibat perbuatan mereka yang kerap mengganggu Marsha. Masa liburan Marsha semakin menjadi-jadi karena kehadiran ketiga orang tersebut, tapi satu hal lagi yang mengganggunya, suara tangisan dari ruangan di lantai atas asramanya. Marsha akhirnya melaporkan suara tangisan tersebut kepada Rosa si pembina asramanya, namun ia mengatakan bahwa Marsha hanya berhalusinasi.

Baca>> Review : The Purge Election Year

Keanehan tersebut semakin mengganggu Marsha tiap malam. Suatu ketika ia memberanikan diri untuk mencari tahu tentang suara tersebut. Saat mengecek ruangan tersebut ia menemukan sebuah Diary. Diary tersebut sebenarnya milik Yulia, seorang murid lama yang bersekolah di sekolahan yang sama dengan Marsha. Ternyata kisah kehidupan Yulia dan Marsha hampir sama, di sekolahannya Yulia juga terkenal kerap dibully oleh teman-teman hingga akhirnya ia meninggal.

Marsha yang berusaha untuk lari dari kejaran Rosa dan staf-staf di sekolahnya  karena ia menemukan satu rahasia yang disembunyikan dari Diary tersebut.

Dapatkah Marsha mengungkap kebenaran tersebut kepada orang lain? akankah hidup Marsha berakhir sama dengan Yulia? Saksikan kelanjutannya dalam film Ghost Diary yang akan di rilis tanggal 7 april 2016.
Berikut video trailer nya :