Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Review : Finding Dory Mencari Keluarganya yang Hilang

Review : Finding Dory Mencari Keluarganya yang Hilang

Review - Finding Dory Mencari Keluarganya yang Hilang

Indolah.com – Setelah Nemo yang sudah berhasil menemukan keluarganya dalam film ‘Finding Nemo’ (2003), kini giliran ikan sahabatnya Dory yang coba menemukan keluarganya yang hilang dalam ‘Finding Dory‘.

Disney baru saja merilis trailer kocak terbaru dari film yang masih akan menampilkan suara dari presenter ngetop Ellen Degeneres sebagai Dory.

Dory yang punya penyakit pelupa sangat kronis mencoba mengembalikan ingatan untuk mencari jawaban tentang masa lalu dan juga siapa keluarganya yang sebenarnya.

Baca>> Misteri di Balik Hantu Penunggu Tol Cipali KM 182

Tapi masalahnya, apa yang dia ingat? siapa orang tuanya? dimana ia belajar berbicara dengan seekor ikan paus? Apa yang Dory ingat hanya akan bertahan di kepalanya selama beberapa detik saja.

Walaupun fokus cerita berpindah ke Dory, ikan badut Nemo dan ayahnya, Marlin, akan tetap ditampilkan dalam film ini sebagai pendamping Dory dalam menjalani petualangannya.

Finding Dory masih digarap oleh sutradara ‘Finding Nemo’ Andrew Stanton dan turut diisi suaranya oleh Albert Brooks, Ed O’Neill, Kaitlin Olson, Ty Burrell, Eugene Levy serta Diane Keaton.

Anda bisa berenang besama  Dory di bioskop mulai tanggal 17 Juni 2016. Berikut trailer barunya yang kocak :