Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Review Film Thor: Ragnarok (2017)

Review Film Thor: Ragnarok (2017)

Review Film Thor: Ragnarok (2017)

Review Film Thor: Ragnarok (2017), menampilkan gambaran konflik utama film ini. Pengungkapan paling heboh? Konfirmasi kalau Hulk akan melawan Thor!

Jadi, ya, tak diragukan lagi kalau plot Thor: Ragnarok (2017) akan sangat heboh.

Thor dipenjara di bagian lain semesta tanpa Mjolnir. Padahal Asgard sedang berada dalam bahaya. Hela, yang di mitologi asli adalah penguasa alam kematian Hel, datang untuk menyerang. Pahlawan terkuat Avengers ini tidak punya banyak waktu untuk mencari jalan keluar dan pulang ke kampung halamannya.

Bahkan sebelum ia berhasil melarikan diri Thor harus berhadapan dengan masalah lain lagi: ia akan dipaksa bertarung dalam kontes gladiator. Musuhnya? Hulk, anggota Avengers perkasa yang pernah bertarung seimbang dengan dia di The Avengers pertama! Siapa kira-kira yang akan menang dalam duel ini?

Review Film Thor: Ragnarok (2017)

 

Review Film Thor: Ragnarok (2017)  di atas memberi penjelasan pada gambar promo yang sempat bocor ini. Jelas sudah alasan kenapa di gambar ini Thor tidak memegang Mjolnir dan Hulk mengenakan pelindung gladiator. Gambar ini pasti terjadi di bagian di mana keduanya tengah terjebak dan dipaksa saling berkelahi.

Baca juga :  Geostorm Rilis Trailer Kengerian Saat Terjadi Kiamat

Siapa yang memenjara mereka? Bagaimana bisa Hulk dan Thor ditangkap? Kenapa Thor sampai dipenjara di bagian lain semesta tanpa Mjolnirnya yang sakti? Sayangnya, belum ada penjelasan juga untuk pertanyaan itu. Jadi kamu harus menanti jawabannya dengan penasaran, minimal sampai trailer pertama film ini rilis.

Review Film Thor: Ragnarok (2017)

Yang jelas… Hulk dan Thor mungkin tidak ikut Civil War. Tetap saja pada akhirnya kedua pahlawan ini harus saling adu jotos satu sama lain.

Review Film Thor: Ragnarok (2017)  di atas dirilis bersamaan dengan foto proses produksi filmnya sendiri. Kamu bisa melihat Hemsworth dengan sutradara Taika Waititi. Thor sendiri ditampilkan mengenakan baju pelindung baru.

Thor Ragnarok akan dirilis November di Amerika. Mengingat rekam jejak Disney, Indonesia kemungkinan besar sudah bisa menonton film ini di akhir Oktober. Selain Thor dan Hulk, Doctor Strange juga dipastikan akan ikut tampil.