Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Review Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Review Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Review Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)
Indolah.com – Review Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017), Masih ingatkah kalian dengan film ‘Jumanji’? Film garapan Joe Johnston ini merupakan salah satu film terkenal dan laris di tahun 1990-an. Film yang dibintangi oleh Robin Williams, Jonathan Hyde, Kristen Dunst, Bradley Pierce, dan Bonnie Hunt ini merupakan sebuah film adaptasi dari novel yang ditulis oleh Chris Van Allsburg pada tahun 1981.
Film asal Amerika Serikat ini bercerita tentang  board game misterius yang ditemukan dua orang anak di rumah mereka. Rasa penasaran membawa mereka untuk bermain papan misterius tersebut yang yang didalamnya terdapat binatang-binatang, termasuk seorang pria misterius yang terjebak didalam papan tersebut selama bertahun-tahun. Permainan akan usai jika salah satu dari pemain ada yang dapat mencapai titik Jumanji.
Untuk mengobati rasa rindu kepada film Jumanji, Sony Pictures Entertainment kembali akan membuat film reboot ‘Jumanji’. Kali ini mereka mempercayakan filmnya digarap oleh sutradara Jake Kasdan.
Beberapa waktu lalu, CinemaCon juga telah menetapkan judul dari film ini, yaitu ‘Jumanji: Welcome to the Jungle‘.
Review Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)
Film ini akan dibintangi oleh aktor-aktor papan atas seperti Dwayne Johnson, Karen Gillan, Kevin Hart, dan Jack Black.
Berbeda dengan film aslinya, ‘Jumanji’ reboot akan bercerita tentang empat orang siswa yang sedang dihukum dan ditugaskan untuk membersihkan ruang bawah tanah.
Alih-alih menemukan papan permainan seperti film aslinya, mereka malah menemukan sebuah video game, yang didalamnya ada permainan Jumanji.
“Jumanji adalah sebuah film yang tak bisa dibuat remake nya secara main-main. Bagiku, kekuatan besar di dalamnya berada di sebuah elemen unik dari eksekusi film aslinya,” ujar Kasdan.
“Dengan itu, ada sebuah ide utama dan sebuah mitologi yang misterius tapi begitu kuat dan perintah kekuatan tersebut berasal dari imajinasi. Aku adalah penggemar film asli, tapi adalah kebanggaan tersendiri dalam membuat film ini,” lanjutnya.
Review Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)
Film ini juga merupakan persembahan untuk sang aktor legendaris yang memerankan film aslinya, yang telah meninggal dunia pada tahun 2014, yaitu Robin Williams. ‘Jumanji: Welcome to the Jungle‘ akan segera rilis tanggal 22 Desember mendatang.