Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Review Film Blade Runner 2049 (2017)

Review Film Blade Runner 2049 (2017)

 Review Film Blade Runner 2049 (2017)

Review Film Blade Runner 2049 (2017)

Indolah.com – Film Blade Runner 2049  atau berjudul lain ini Blade Runner 2 merupakan sebuah film memiliki enam genre yaitu Documentary, Biography, Comedy, Drama, Crime dan Sci-Fi asal Hollywood terbaru 2017. Film Blade Runner 2 ini, diarahkan sutradara yang bernama Dennis Villenueve, untuk naskah skenarionya akan di tulis oleh dua orang penulis yaitu Hamptor Fancher dan Michael Green, yang mana pada awal perilisannya nanti, film ini akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.
Film Blade Runner 2049  atau berjudul lain ini Blade Runner 2 ini akan dibintangi beberapa bintang terkenal di papan atas Hollywood, yaitu seperti Jared Leto, Ana de Armas, Robin Wright, Ryan Gosling, Harrison Ford berperan sebagai Rick Deckard, Mackenzia Davis, Lennie James. Film ini akan digarap dan diproduksi yang cukup terkenal yaitu Rumah Produksi Film Alcon Entertainment, dan Scott Free Productions.Film ini direncanakan rilis pada tanggal 6 Oktober 2017 (USA).

SINOPSIS FILM

Film Blade Runner 2049  terbaru Hollywood ini akan mengisahkan kisah tentang seorang mantan polisi yang bernama Rick Deckard, Yang mana Ia telah ditangkap oleh seoarang polisi bernama Gaff, dan kemudian dia dibawa untuk diproses ke atasannya yaitu Bryant. Rick bekerja sebagai seorang Blade Runner, pekerjaannya ialah untuk memburu sebuah makhluk ciptaan semi otomatis yang disebut juga sebagai replicants.

Makhluk itu berjumlah 4 unit dan mereka berada di bumi secara illegal. Pada suatu ketika Model terbaru yaitu Tyrell Corporation Nexus-6 akan datang ke bumi, yaitu untuk memperpanjang masa hidup ke empat makhluk yang telah berada di bumi sebelumnya, Kemudian Deckard melakukan sebuah investigasi pada perusahan Tyrell Corp, untuk memastikan bahwa uji coba mereka pada model Nexus 6 telah berhasil.

Review Film Blade Runner 2049 (2017)

Pada Saat Ia melakukan investigasi tersebut, Deckard bertemu dengan asisten Eldon Tyrell yang bernama Rachel, yang mana ia merupakan replika dari percobaan tersebut, dan mengaku sebagai manusia. Rachel selalu berusaha untuk menunjukkan bukti bahwa dirinya adalah manusia.

memori Rachel merupakan implant dari perusahaan tyrell. Mengetahui kebenaran tersebut kemudian Rachel sambil menangis meningalkan apartemen Deckard . Bryant berusaha untuk menghentikan replikan yang lainnya dengan meminta keputusan dari Deckard. Replika tersebut yaitu Zhora, Roy Batty dan Pris. Akan tetapi masalah baru datang, ketika para replikan berusaha saling menuduh dan akhirnya berujung tewasnya rio. Melihat fenomena ini, timbul pertanyaan apakah membunuh benda yang sudah diciptakan itu hal yang baik? saksika hanya di bioskop kesayangan anda pada tanggal 6 Oktober 2017 (USA).

Baca juga :  Tahun ini Film Ketujuh X-Men Siap Digarap

 

Film Blade Runner 2049 (2017)

Sutradara: Denis Ville
Penulis: Hampton Fan, Michael Gre,
Bintang Film : Ryan Gosling , Ana de Armas , Jared Leto
Genre : Documentary Biography Comedy Drama Crime Sci-Fi
Tanggal Rilis: 2017-10-06
Negara: UK, Canada, USA
Bahasa: English

 Trailer Film Blade Runner 2049 (2017)