Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Review / Review : Fantastic Beasts And Where To Find Them

Review : Fantastic Beasts And Where To Find Them

Review - Fantastic Beasts And Where To Find Them

Indolah.com – J.K.Rowling, penulis jenius dibalik kisah ‘Harry Potter’ mengundang Anda sekali lagi untuk mengunjungi dunia sihir yang penuh keajaiban dalam film ‘Fantastic Beasts And Where To Find Them‘.

Warner Bros telah merilis trailer baru dari film yang menempatkan aktor peraih piala Oscar, Eddie Redmayne (The Theory of Everything), sebagai pemeran utama sang penyihir Newt Scamander.

Walaupun sama sekali tak menampilkan embel-embel tulisan ‘Harry Potter‘ dalam trailernya, namun Anda akan dengan mudah menghubungkan film ini dengan ‘Harry Potter’ melalui visual dan musik pengiringnya yang sangat khas.

Dalam trailernya bahkan disebutkan juga nama Dumbledore, kepala sekolah Hogwarts yang merupakan tokoh kunci dalam 7 novel dan 8 film ‘Harry Potter’.

Fantastic Beasts And Where To Find Them bersetting 70 tahun sebelum kejadian di buku dan film pertama Harry Potter.

Baca>> “Teejay Marquez” Main Film Indonesia, Dubsmash The Movie

Mengisahkan tentang petualangan seorang penyihir bernama Newt Scamander (diperankan aktor peraih piala Oscar, Eddie Redmayne) yang baru saja menyelesaikan perjalanan keliling dunianya untuk menemukan dan mendokumentasikan makhluk-makhluk sihir.

Saat singgah sebentar di New York, sebuah insiden besar terjadi saat seorang No-Maj (sebutan orang Amerika untuk ‘Muggle’ manusia biasa yang tak memiliki keutan sihir) bernama Jacob salah meletakan koper ajaib yang dibawa Newt.

Insiden itu membuat beberapa makhluk sihir dalam koper Newt terlepas dan berkeliaran di New York.  Newt harus menangkap kembali semua makhluk tersebut sebelum keadaan di dunia sihir dan No-Maj menjadi semakin kacau.

Filmnya digarap oleh Sutradara 4 film terakhir ‘Harry Potter’, David Yates. Sementara skenarionya ditulis langsung oleh kreator ‘Harry Potter’, J.K. Rowling.

Bagian pertama ‘Fantastic Beasts’ dijadwalkan akan rilis dalam format 2D, 3D, dan IMAX pada tanggal 18 November 2016 mendatang.

Sementara film kedua dan ketiganya akan tayang tahun 2018 dan 2020.

Berikut video trailer nya :