Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Review / Review : Doctor Strange

Review : Doctor Strange

Review - Doctor Strange

Review – Doctor Strange

Indolah.com – Doctor Strange semakin melengkapi parade film superhero di tahun 2016. Bahkan baru-baru ini film Doctor Strange sudah merilis trailer perdananya yang langsung disambut heboh oleh semua penggemar Marvel.

Dalam trailer berdurasi dua menit ini, terlihat bagaimana Stephen Strange mengalami sebuah kecelakaan mobil yang cukup parah. Ia mengalami luka berat, bahkan tangannya sampai lumpuh gara-gara kecelakaan tersebut.

Trailer ini juga mengungkap sosok The Ancient One, penyihir yang nantinya akan menjadi guru bagi Strange. Saat bertemu dengan Ancient One inilah Strange mengalami hal yang tak pernah ia duga sebelumnya, dan ia pun memohon agar Ancient One mau mengajarinya.

Baca>> Eza Gionino & Dinda Kirana (Aku Jatuh Cinta)

 Menariknya, trailer ini menampilkan pemandangan deretan gedung-gedung terbalik, hal ini tentu akan mengingatkan kita pada film Inception yang dibintangi Leonardo DiCaprio. Tak heran bila sebagian netizen pun mengejek trailer ini dengan sebutan Inception 2.

Film Doctor Strange sendiri mengisahkan tentang seorang dokter ahli bedah, Stephen Strange (Benedict Cumberbatch), yang sebenarnya cukup egois dan hanya mementingkan karir dan kekayaan. Namun akibat suatu kecelakaan mobil, tangannya yang merupakan salah satu aset berharganya sebagai seorang dokter malah mengalami luka parah dan tidak bisa digerakkan sebagaimana mestinya.

Demi menyembuhkan tangannya, Strange rela melakukan apa saja hingga akhirnya kehabisan uang dan menjadi miskin. Saat itulah ia mengetahui keberadaan The Ancient One dan meminta pertolongannya.

Film garapan Scott Derrickson ini turut dibintangi oleh Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, Tilda Swinton, dan Mads Mikkelsen. Menurut rencana, film ini akan segera dirilis pada 4 November 2016.

Berikut ini video trailer nya :