Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Trailer / Review : Dheepan

Review : Dheepan

Dheepan

Indolah.com – Dheepan, adalah sebuah film drama crime dengan durasi 1 jam 40 menit dan akan tayang 13 Mei 2016. Sutradara dan penulis skenario Jacques Audiard. Diproduksi oleh Sundance Select dan didistribusikan oleh IFC Films. Pemain utama Jesuthasan Antonythasan, Kalieaswari Srinivasan, Claudine Vinasithamby, Vincent Rottiers dan Marc Zinga. Film ini berbahasa Tamil dan Prancis.

Dheepan adalah penggerak dan pejuang kemerdekaan dari suku Tamil Sri Lanka, seorang militan tanpa rasa takut. Namun, saat itu Sri Lanka sudah diambang berakhirnya perang sipil, yang juga menandai bahwa para perjuangan akan segera dihentikan. Dheepan memutuskan untuk melarikan diri, dengan membawa dua orang tak dikenal ikut bersamanya, seorang wanita dewasa dan seorang gadis kecil, mereka pergi menuju Eropa, tempat dimana dia berharap akan bisa hidup lebih baik dengan mencari suaka di sana.

Baca>> Review : Rogue One: A Star Wars Story

 Setibanya di Paris, keluarga Dheepan berpindah-pindah dari satu rumah ke rumah yang lain, hingga akhirnya Dheepan mendapatkan pekerjaan sebagai petugas kebersihan di sebuah perumahan di pinggiran kota. Dia bekerja untuk membangun sebuah kehidupan baru dan sebuah rumah baru untuk keluarganya.

Namun kekerasan yang selalu ditemuinya setiap hari, mulai membuka kembali luka lama yang pernah dirasakannya, dan Dheepan dipaksa untuk kembali terhubung dengan memori perjuangan yang pernah dialaminya, melindungi orang-orang yang diharapkannya akan menjadi keluarga untuknya suatu saat nanti.

Film ini mengisahkan tentang dheepan (jesuthasan) seorang mantan anggota LTTE, yang mengklaim suaka politik diperancis dengan menemukan seorang wanita dan gadis untuk mengaku dan menjadi anak istrinya. Meskipun perang saudara telah berakhir pada Mei 2009 dengan kekalahan militer LTTE, jesuthasan merasa itu tidak nyaman baginya untuk kembali ke Sri Lanka karena “serangan bersenjata terhadap kelompok minoritas”dan nasip prajurit LTTE yang ditawan militer Sri Lanka tidak diketahui. Lantas bagaimana kelanjutan kisah Dheepan selanjutnya? Bagi anda pecinta drama jangan sampai lewatkan film ini.
Berikut ini video trailer nya :