Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Review / Review : Detective Conan The Darkest Nightmare

Review : Detective Conan The Darkest Nightmare

Review - Detective Conan The Darkest Nightmare

Indolah.com – Detektif cilik Conan Edogawa kembali harus memecahkan kasus berbahaya dalam film terbaru ‘Detective Conan : The Darkest Nightmare‘.

Conan dalam misinya kali ini harus menghadapi Organisasi Hitam (Black Organization), kelompok penjahat yang bertanggung jawab membuat tubuhnya mengecil seperti sekarang dan terpaksa berganti identitas dari Shinichi Kudo remaja menjadi si cilik Conan Edogawa.

The Darkest Nightmare menceritakan tentang pembunuhan misterius yang terjadi di seluruh belahan dunia.

Tersangka yang mengincar berkas-berkas rahasia di tiap negara ini diguga dikomandoi oleh Organisasi Hitam yang beranggotakan agen-agen jenius dari Badan intelejen Inggris MI6 hingga FBI dan CIA dari Amerika.

Baca>> Review : Fantastic Beasts And Where To Find Them

 Mereka kini menjadikan kepolisian Jepang sebagai target pencurian data selanjutnya. Namun usaha tersebut berjasil digagalkan oleh Rei Furuya.

Sehari setelahnya, Conan dan sahabatnya yang sedang berkunjung ke Tohto Aquarium tak sengaja bertemu dengan seorang wanita misterius yang mengaku hilang ingatan.

Conan yang memutuskan membantu wanita tersebut tak sadar bahwa semua telah direncanakan dan ia sedang diintai oleh Vermouth, salah satu anggota Organisasi Hitam.

The Darkest Nightmare tayang di bioskop Jepang mulai besok, 16 April 2016.

Sementara di bioskop Indonesia kemungkinan besar akan menyusul untuk segera dirilis seperti dua film Conan sebelumnya ‘Dimensional Sniper’ dan ‘Sunflowers of Inferno’.

Berikut video trailer nya: