Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Review / Review : Delirium

Review : Delirium

Delirium

Indolah.com –  Delirium adalah sebuah Film bioskop terbaru dari Universal Pictures. Tidak perlu diragukan lagi kepiawaian para aktor dalam film ini, setelah perusahaan produksi film yang ikut bertanggung jawab atas suksesnya film ini terdiri dari Blumhouse Productions yang biasa menangani film-film horor, lalu Appian Way Productions, GK Films dan didistribusikan oleh Universal Pictures.

Delirium 2 disutradarai oleh Dennis Iliadis bersama penulis skenario nya Adam Alleca. Beberapa barisan artis yang ikut tergabung dalam film ini adalah Topher Grace, Patricia Clarkson, Genesis Rodriguez, Robin Thomas, Callan Mulvey sebgai Alex dan Daisy McCrackin.

Tidak diketahui apakah Delirium 2016 ada kaitannya dengan Delirium 2014 lalu yang dibintangi oleh Emma Roberts. Saat itu film ini memiliki rating yang cukup baik, dengan sutradara Rodrigo Garcia. Film Delirium 2014 diangkat ke layar lebar lewat novel karangan Lauren Oliver yang ditulis ulang oleh Karyn Usher.

Kategori film Delirium adalah Horror dan Thriller yang akan tayang di bioskop pada tanggal 30 september 2016 di kawasan Amerika. Film ini memiliki kategori “R” sebagai dampak dari aksi kekerasan dan DP atau disturbing pictures.

Film ini bercerita mengenai seorang pria yang baru saja keluar dari sebuah instansi rehabilitasi dan telah memiliki kebebasan sementara dan menempatkannya dalam sebuah rumah yang telah diwariskan padanya.

Baca>> Review : The Light Between Oceans

Penempatannya di rumah tersebut juga dibarengi dengan pengawasan yang semestinya adalah hal yang baik untuk penyegaran pikiran pria itu sebagai pengobatan atas apa yang dialaminya selama dalam rehabilitasi. Pria itu harus masuk rehabilitasi setelah dia mengalami shock dan stres berat atas kematian kedua orang tuanya yang tidak bisa diterimanya.

Pria itu memang harus tinggal di rumah itu. Sebagai warisan dari orang tua yang telah tiada, pria itu mencoba memulai hidup kembali. Masalah mulai muncul setelah dia telah menempati rumah itu beberapa lama, rumah yang sangat sepi dan berada di hutan. Kesendirian pria itu dalam rumah tunggal itu justru membuatnya berimajinasi yang aneh. Keanehan yang muncul justru semakin menakutkan setelah beberapa waktu kemudian pria ini sudah menjadi setengah waras akibat ilusi yang terus bermunculan dalam pikirannya.

Hingga akhirnya pria itu mengakui bahwa rumah itu memang angker dan berpenghuni. Sementara dia ingin mengetahui kematian orang tuanya, dia juga harus berhadapan dengan para makhluk yang menguasai rumah warisan orang tuanya itu. Bisa jadi, kedua orang tua pria ini tewas akibat rumah angker dan menakutkan itu. Meski rumah itu terkesan bagus, tetapi karena posisinya berada di tengah hutan, rasanya akan tetap aneh untuk menetap disana.

Universal Pictures akan mendistribusikan film ini di Amerika pada 1 April 2016, dan untuk di Indonesia akan di rilis pada tanggal 30 September 2016. Tunggu dan saksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda.