Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Review Dan Trailer Film Jurassic World: Fallen Kingdom (2018)

Review Dan Trailer Film Jurassic World: Fallen Kingdom (2018)

Review Dan Trailer Film Jurassic World: Fallen Kingdom (2018)

Indolah Review Dan Trailer Film Jurassic World: Fallen Kingdom (2018), Menjelang peluncuran cuplikan perdana Jurassic World: Fallen Kingdom yang jatuh pada Kamis (7/12), Universal sepertinya masih ingin menggoda para penggemarnya agar semakin penasaran dengan film yang digarap oleh J.A. Bayona ini.  baru aja merilis alur cerita dari Film Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) ini.

Review Dan Trailer Film Jurassic World: Fallen Kingdom (2018)

Buat sebagian penggemar atau penikmat film disaster sepertinya akan menyukai Jurassic World: Fallen Kingdom (2018)mengingat film ini akan melibatkan letusan gunung berapi dan kehancuran disertai kepanikan masal. Para dinaosaurus pun terancam punah (lagi). Dua karakter yakni Owen Grady (yang diperankan oleh Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) yang berperan sebagai pelatih dinosaurus menjadi sosok penting yang bisa diharapkan untuk menyelamatkan kehancuran ini.

Baca juga :  The Commuter Luncurkan Trailer Final Terbaru Jelang Penayangan

Berikut ini alur cerita dari film Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) yang diungkapkan oleh Universal Studios.

“Claire telah mendirikan sebuah organisasi yang bernama Dinosaur Protection Group, dan mereka sedang mencari jalan untuk mengevakuasi semua dinosaurus dari pulau Isla Nublar karena ancanam gunung berapi. Dia kemudian kembali meminta bantuan kepada Owen Grady dan sejumlah karakter baru yang akan diperankan oleh Daniella Pineda dan Justice Smith. Dan juga enggak ketinggalan ahli matematika, Dr. Ian Malcolm, yang diperankan oleh Jeff Goldblum.”

Selain itu, Universal juga merilis sebuah gambar first look dari seekor dinosaurus yang sepertinya berjenis Baryonyx. FYI, Baryonyx sendir merupakan jenis dinosaurus bipedal yang dapat tumbuh hingga 9 meter panjangnya dan mempunyai ketinggian hingga 3,1 meter. Dari penampilannya udah pasti jenis dinosaurus ini merupakan golongan pemakan daging yang cukup ganas.

Review Dan Trailer Film Jurassic World: Fallen Kingdom (2018)

Film ini menjadi proyek kerja sama pertama antara Bayona dengan salah satu komposer, Michael Giacchino. Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) ini rencananya akan dirilis pada 22 Juni 2018 mendatang. Jadi makin enggak sabar dong nungguin detail yang lebih banyak lagi tentang film ini? Tenang aja! Karena cuplikan perdana filmnya akan dirilis besok, tepatnya Kamis malam!