Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Review / Review : Critical Eleven

Review : Critical Eleven

Review - Critical Eleven

Indolah.com – Satu lagi novel berpredikat Best-Selling karya penulis Ika Natassa siap diangkat ke layar lebar. Kali ini adalah novel yang di rilisnya pada tahun lalu berjudul “Critical Eleven”.

Melalui akun twitter pribadinya, Ika mengumumkan bahwa versi layar lebar “Critical Eleven” akan digarap oleh dua rumah produksi besar di Indonesia yakni Starvision (Koala Kumal) dan Legacy Pictures (Ada Apa Dengan Cinta 2).

Film Critical Eleven saat ini masih dalam tahap penulisan skenario. Sementara sutradara dan bintang yang akan memerankan filmnya masih dalam tahap pencarian.

Sesuai versi novelnya, Critical Eleven adalah istilah dalam dunia penerbangan yang berarti sebelas menit paling kritis di dalam pesawat. Tiga menit setelah take off dan delapan menit sebelum landing, karena secara statistik delapan puluh persen kecelakaan pesawat umumnya terjadi dalam rentang waktu sebelas menit itu.

Baca>> Power Rangers The Movie Luncurkan Poster Perdana

Bercerita tentang seorang yang bernama Ale dan Anya, mereka pertama kali bertemu dalam penerbangan Jakarta-Sydney. Tiga menit pertama Anya terpikat, tujuh jam berikutnya mereka duduk bersebelahan dan saling mengenal lewat percakapan serta tawa, dan delapan menit sebelum berpisah Ale yakin dia menginginkan Anya.

Kini, lima tahun setelah perkenalan itu, Ale dan Anya dihadapkan pada satu tragedi besar yang membuat mereka mempertanyakan pilihan-pilihan yang mereka ambil, termasuk keputusan pada sebelas menit paling penting dalam pertemuan pertama mereka.

Critical Eleven merupakan novel ketiga dari Ika Natassa yang sudah dipastikan akan diangkat ke layar lebar. Nantikan kelanjutan kisahnya hanya di Indolah.com