Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Trailer / Review : Bridget Jone’s Baby

Review : Bridget Jone’s Baby

Review - Bridget Jone's Baby

Indolah.com – Bridget Jone’s Baby merupakan film comedy romance persembahan dari Working Title Films dan Miramax Films. Di distribusikan oleh Universal Pictures, ditulis oleh David Nicholls dan Helen Fielding. Dengan jadwal tayang bioskop 16 September 2016. Pemain utama Reene Zellweger sebagai Bridget Jones, Patrick Dempsey, Colin Firth sebagai Mark Darcy, Jim Broadbent sebagai Bridget’s Dad, Celia Imrie sebagai Una Alconbury dan James Callis sebagai Tom.

Bercerita tentang seorang eksekutif publisher asal Inggris yang umurnya mencapai sekitar empat puluhan yang harus melahirkan seorang bayi atau semuanya akan terlambat.

Setelah berpisah dengan Mark Darcy, sepertinya tidak berpengaruh pada kebahagiaan Bridgjet Jones. Saat sudah berumur di empat puluhan dan hidup sendiri lagi, dia memutuskan untuk fokus pada pekerjaannya sebagai produser berita populer diantara rekan-rekan sekantor. Kali ini, semuanya benar-benar berada dalam kendali Bridget. Apa yang mungkin bisa salah dari semua ini? Dia kemudian bertemu dengan seorang pria Amerika bernama Jack, yang pada akhirnya dia menyadari bahwa dirinya sedang hamil, dan hanya ada kepastian empat puluh persen dia mengetahui siapa ayah dari bayi itu.

Baca>> Review : The Wild Life

Film ini didasari oleh artikel mingguan karya Helen Fielding, namun kali ini aktor Hugh Grant yang pada film sebelumnya berperan sebagai Daniel Cleaver tidak ikut main, sementara sutradara Sharon Maguire sepertinya akan tetap menggarap film ini.

Cerita film ini diyakini dan didasari oleh artikel helen Fielding, bukan lewat novel terakhir miliknya bejudul Mad About the Boy. Berikut ini video trailernya :