Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Trailer / Review : When the Bough Breaks

Review : When the Bough Breaks

When the Bough Breaks

Indolah.com – When the Bough Breaks adalah film yang di sutradarai oleh Jon Cassar, penulis dalam pembuatan film ini dibantu oleh Jack Olsen. Pemain dalam film ini diantaranya Morris Chestnut, Theo Rossi, dan Regina Hall.

Film ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 16 September 2016 di Amerika Serikat. Pembuatan film ini diperkirakan menghabiskan dana kurang lebih $13.275.000. When the Bough Breaks tergolong kedalam film dengan genre Drama, Horror, Mystery dan Thriller.

Baca>> Review : Storks

Film ini mengisahkan tentang sepasang suami istri yang berharap mempunyai momongan, tapi belum saja memilikinya. Mereka telah berusaha dengan cara maksimal, tapi tetap saja belum mempunyai hasil. Akhirnya mereka menyewa seorang wanita untuk menggantikan si istri dalam memujudkan keinginan mereka berdua. Tapi pada suatu ketika saat si wanita sedang hamil, jiwanya tak terkendali. Serta pada saat itu pasangan tersebut mencoba untuk menemukan jati diri mereka yang telah hilang dikarenakan mereka telah terjebak dalam permainan wanita yang sangat mematikan tersebut.

Bagaimana kelanjutan kisah pasangan suami istri tersebut? Apakah mereka akan menemukan jati diri nya kembali?

Tunggu dan Saksikan kelanjutan cerita nya pada bulan September mendatang. Berikut ini video trailer nya :