Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Review / Review : The Book of Henry

Review : The Book of Henry

Review - The Book of Henry

Indolah.com – The Book of Henry adalah sebuah film drama Amerika yang di sutradarai oleh Colin Trevorrow. Film ini ditulis oleh Gregg Hurwitz. Film ini dibintangi oleh pemain seperti Naomi Watts dengan peran sebagai Susan Carpenter, Jacob Tremblay sebagai Peter Carpenter, Jaeden Lieberher sebagai Henry Carpenter, Maddie Ziegler sebagai Christina, Dean Norris sebagai Polisi.

Bercerita tentang seorang pria muda yang hidup bersama ibu dan adiknya, ia harus menjadi seorang pria untuk menggantikan ayahnya, bersama ibunya ia harus menjadi sosok yang bertanggung jawab atas adiknya itu. Suatu ketika setelah beranjak dewasa, ia sedang kasmaran dan jatuh cinta dengan seorang gadis tetangga mereka.

Wanita itu adalah seorang gadis muda yang juga sedang mengalami masalah dalam keluarganya. Henry adalah pria yang ingin melindungi gadis yang sering mendapatkan kekerasan dari ayahnya itu. Henry harus menyaksikan ayah gadis itu melakukan pemukulan terhadap gadis yang dicintainya.

Baca>> Review : Nerve

Henry akhirnya membuat sebuah rencana besar, sebuah misi pembunuhan. Beberapa rencana itu di tulisnya dalam sebuah buku yang pada akhirnya terbaca oleh ibunya. Setelah mendapatkan buku diari miliknya, ibunya ternyata setuju dengan apa yang di rencanakan oleh Henry. Mereka akan melakukan sebuah tindakan terbesar yang akan melibatkan banyak perasaan.

Anda penasaran dengan kelanjutan cerita dari film ini? Tunggu dan saksikan hanya di bioskop pada bulan September 2016.