Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Review / Review : Billy Lynn’s Long Halftime Walk

Review : Billy Lynn’s Long Halftime Walk

Billy Lynn's Long Halftime Walk

Indolah.com – Billy Lynn’s Long Halftime Walk merupakan film Hollywood terbaru 2016 yang di kutip dari sebuah novel yang di tulis oleh Ben Fountain. Novel yang berjudul “Billy Lynn’s Long Halftime Walk” terinspirasi oleh seorang prajurit kebanggaan Amerika yang bernama “Billy Lynn”. Billy Lynn adalah pahlawan yang berhasil membawa nama Negara Amerika atas aksinya yang membantai teroris yang berada di Irak.

Film “Billy Lynn’s Long Halftime Walk” akan di bintangi oleh aktris Hollywood papan atas seperti Joe Alwyn sebagai Billy Lynn, Garrett Hedlund sebagai Sgt. David Dime, Kristen Stewart sebagai Kathryn Lynn, Steve Martin sebagai Norm Oglesby, dan Vin Diesel sebagai Shroom. Film ini di sutradarai oleh Ang Lee dan TriStar Pictures sebagai distributor dari film Billy Lynn’s Long Halftime Walk. Film yang bergenrekan History, war dan drama ini akan rilis pada tanggal 11 November 2016.

Baca>> Review : The Nice Guys

“Billy Lynn’s Long Halftime Walk” di tulis oleh Ben Fountain yang mengambil kehidupan seorang pahlawan Billy Lynn. Billy Lynn dan ke 7 temannya merupakan anggota dari Brovo Squad yang di hormati oleh warga Amerika karena aksi pahlawanya. Mereka adalah tentara yang di kirim oleh Amerika untuk membasmi para pemberontak yang ada di Irak.

Film ini menceritakan tentang tentara Amerika yang sedang perang memerangi pemberontak di Irak. Billy Lynn dan kawan-kawanya berhasil memenangakan peperangan dengan para pemberontak, dia dan Bravo Squad yang merupakan nama timnya itu dipuji karena kemenangannya itu. Mereka pun dibawa pulang ke Amerika Serikat dan dibawa ke hadapan publik Amerika sebagai simbol kesuksesan Amerika di Irak perang.

Tunggu dan saksisan keseruannya di bulan November !