Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Trailer / Review : The Big Friendly Giant

Review : The Big Friendly Giant

The Big Friendly Giant

Indolah.com – The Big Friendly Giant atau BFG merupakan film dengan Genre Adventure dan Fantasy. Film ini disutradarai oleh Steven Spielberg dan ditulis oleh Meliisa Mathison. Film The BFG merupakan adaptasi dari Novel dengan judul yang sama karya Roald Dahl. Sejumlah artist top Hollywood akan membintangi film ini seperti Mark Rylance, Rebecca Hall, dan Bill Hader.

Film Fantasy Hollywood “The BFG” bercerita tentang sebuah pemikiran imajinasi yang dimiliki oleh seorang gadis muda dan seorang raksasa yang seram. Dimana terdapat sebuah dunia rekayasa yang penuh dengan keajaiban dan keindahan tertampak di imajinasi dari seorang raksasa tersebut.

Baca>> Review : Max Steel

 Namun ditengah tengah kedamaian yang sedang dirasakan , muncul raksasa yang ukurannya lebih besar dari The BFG yang bernama Bloodbotler. Bloodbotler terdiri dari dua raksasa dan tersiar kabar bahwa mereka akan memakan orang yang tampak didepannya.

Gadis muda dan raksasa The BFG tentunya tidak hanya tinggal diam, mereka kemudian pergi menemui Ratu Victoria untuk memberitahu bahwa akan ada kejahatan yang menyeramkan yang akan menyerang manusia. Namun terdapat sebuah kendala yaitu mereka harus bisa meyakinkan para manusia akan adanya raksasa yang mengancam nyawa mereka. Film The BFG akan mulai tayang pada tanggal 1 juli 2016 dan dijamin akan memberikan sensasi yang berbeda.

Berikut video trailer nya :