Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Trailer / Review : Ben – Hur 2016

Review : Ben – Hur 2016

ben-hur 2016

Indolah.com – Ben – Hur merupakan salah satu film legendaris terlaris sepanjang masa ini yang akan didaur ulang kembali. 26 Februari 2016 ditetapkan sebagai tanggal rilis film daur ulang Ben-Hur 2016 oleh studia MGM dan Paramount.

Sebagai sutradara terpilih, Timur Bekmambetov telah terkenal lebih dulu lewat film-film seperti Wanted dan Abraham Lincoln: Vampire Hunter. Terlebih lagi duet suami-istri Mark Burnett dan Roma Downey akan menjadi produser.

Baca>> Review : Nine Lives 2016

 Sebenarnya film Ben-Hur yang asli rilis pertama kali pada 1959, berhasil menggondol 11 piala Oscar dan melambungkan nama pemain bintangnya, Charlton Heston. Kemenangan 11 piala itu tak terpatahkan hingga 1998 oleh film Titanic karya James Cameron. Dalam film yang berlatar belakang Kota Yerusalem, Heston berperan sebagai bangsawan Judah ben-Hur yang dijual sebagai budak dan gladiator karena dikhianati oleh sahabatnya, Messala yang diperankan oleh Stephen Boyd. Film Menarik 2016

Film ini bercerita tentang seorang bangsawan yang diperankan oleh Jack Huston, ia dikhianati oleh sahabat kecilnya. Sahabat kecilnya tersebut berhasil memfitnah sehingga membuat dirinya dihukum menjadi budak selama bertahun-tahun. Tidak terima dengan perlakuan tersebut, dia bersumpah akan menuntut balas akan perbuatan temannya tersebut.

Berikut video trailernya :