Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Review / Review : Bad Santa 2

Review : Bad Santa 2

Review - Bad Santa 2

Indolah.com – Bad Santa 2 adalah film yang bergenre komedi/humor. Film dengan judul yang sama ini telah sukses menghibur para pecinta film humor setelah film pertamanya hadir pada tahun 2003. Humor yang dimaksut disini tentu saja bukan humor anak, melainkan orang dewasa, banyak hal-hal yang berbau seks, vulgar, dan terkesan jorok dalam film ini.

Pada film Bad Santa 2, Billy Bob akan mengambil peran sebagai Willie Soke, seorang  pencuri yang selalu cari aman ini akan berpose sebagai seorang Santa dengan perlengkapan kostum ala Santa Claus di sebuah mall, sebagai cara baru untuk menutupi aksi pencurian yang akan digunakannya untuk memfasilitasi akal bulusnya.

Layaknya seorang Santa, maka Willie juga akan berada di keramaian, namun dia akan mendorong orang yang berusaha mendekat kepadanya, terutama jika ada yang ingin foto-foto. Dia memang membenci anak-anak, dia juga membenci hidupnya, bahkan pada dasarnya, Willie membenci segala hal.

Baca>> CJR Rilis Film Musikal Terbarunya “Ada Cinta di SMA”

Bad Santa adalah film yang benar-benar menghibur, lepas dari bahasa jorok yang banyak mengganggu sebagian khalayak pecinta film, tetapi itulah film, dan itu hanya film. Bad Santa 2 sudah cukup lama dipikirkan apakah akan ada sekuel atau tidak, dan film itu tidak akan bisa bertahan untuk memutuskan sekuel baru ini tanpa kehadiran Billy Bob Thornton.

Bad Santa 2 ini akan disponsori oleh Miramax dan Broad Green Pictures. Sementara untuk film pertama, Bad Santa digarap oleh sutradara Terry Zwigoff, dan untuk sutradara Bad Santa 2 adalah Doug Ellin.

Pastinya, hadirnya Thornton dalam lanjutan Bad Santa yang penuh hiburan dewasa itu akan sangat menghibur para pecinta film humor. Film Bad Santa 2 akan tayang di bioskop September  2016 mendatang.