Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Trailer / Review : A Monster Calls

Review : A Monster Calls

A Monster calls

Indolah.com – A Monster Calls merupakan film Hollywood terbaru 2016 yang akan dirilis pada 14 oktober 2016. FIlm A Monster Calls yang di sutradarai oleh Juan Antonio Bayona dan akan di produksi oleh Focus Features. Lewis MacDougall, Liam Neeson dan Felicity Jones adalah beberapa pemeran dari film ini. Film ini di produseri oleh Belén Atienza, Sandra Hermida, Mitch Horwits, Patrick Ness dan sekaligus merupakan orang yang menulis naskah dari film A Monster Calls. Dalam film ini akan mengangkat tema yang bergenrekan Drama fantasi.

Film “A Monster Calls” bercerita tentang seorang anak muda yang bernama Conor yang di perankan oleh Lewis MacDougall. Conor merupakan anak lelaki yang hidup hanya dengan ibunya yang di perankan oleh Felicity Jones, tetapi ibunya Conor sedang menderita penyakit yang berkepanjangan. Conor harus bisa bertahan hidup demi merawat ibunya, mulai dari memasak dan semuanya harus ia lakukan sendiri. Di tambah ia selalu di bully dan di cemooh oleh teman-temannya.

Baca >> Review : The Big Friendly Giant

Conor hanya meminta ibunya bisa pulih dan bisa bermain bersama dengannya, dan ia mulai mencari cara agar ibunya bisa sehat. Akhirnya conor meminta bantuan kepada monster pohon untuk menyembuhkan ibunya dari pernyakit yang diderita ibu Conor. Dalam film A Monster Calls, Liam Neeson lah menjadi suara dari sang monster tersebut.

Film “A Monster Calls” merupakan film yang di ambil dari sebuah buku yang di tulis oleh Patrick Ness yang berjudul trilogy Chaos Walking. Patrick Ness merupakan orang yang menulis buku trilogy Chaos Walking sekaligus penulis dalam film ini. Film A Monster Calls akan menampilkan sebuah film fantasi dengan kisah drama. Nantikan di bioskop kesayangan anda !

Berikut video trailer nya :