Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / The Revenant Nyaris Kalahkan Star Wars Di Tangga Box Office

The Revenant Nyaris Kalahkan Star Wars Di Tangga Box Office

the revenant

Indolah.com – Film terbaru dari bintang ‘Titanic’ Leonardo DiCaprio yang berjudul ‘The Revenant‘ mengguncang tangga box office Minggu ini.

Dengan perolehan fantastis sebesar $38 Juta di 3 hari pertama penayangannya, nyaris saja film karya sutradara film terbaik Oscar tahun lalu ‘Birdman’ ini menggeser juara box office selama 3 pekan berturut-turut ‘Star Wars: The Force Awakens‘.

Sayangnya film peperangan luar angkasa yang turut dibintangi oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhian tersebut rupanya masih tak tergoyahkan di posisi pertama dengan perolehan yang selisih tipis dengan ‘Revenant’ sebesar $41.6 Juta.

Tak hanya sukses di box office, film ‘The Revenant‘ juga menjadi kuda hitam di berbagai festival dan penghargaan film seluruh dunia.

Filmnya meraih 4 nominasi Golden Globe 2016 termasuk untuk kategori Sutradara, Score musik, film, dan aktor terbaik oleh Leonardo DiCaprio.

DiCaprio dengan akting total nya dalam ‘Revenant’ saat ini menduduki peringkat teratas aktor yang diprediksi akan meraih Piala Oscar.

Jika hal itu terbukti, maka Leo akhirnya untuk pertama kalinya berhasil menang setelah tahun-tahun sebelumnya selalu gagal membawa pulang piala bergensi tersebut.

The Revenant mengisahkan tentang sosok Hugh Glass (Leonardo DiCaprio), seorang pemburu yang nyaris mati karena diserang oleh beruang grizzly.

Ditinggal untuk mati oleh kedua temannya, Glass berusaha bangkit, bertahan hidup dari liarnya alam Amerika dan balas dendam atas apa yang sudah terjadi pada dirinya.

The Revenant dijadwalkan baru akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Februari mendatang. Berikut INDOLAH berikan Daftar  film terlaris di box office Amerika pekan ini beserta trailer dari ‘The Revenant’ :

 

top box