Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / “The Revenant” Akhirnya Puncaki Box Office Amerika

“The Revenant” Akhirnya Puncaki Box Office Amerika

the ravenant

Indolah.com – Kesuksesan film drama yang dibintangi Leonardo DiCaprio berjudul The Revenant memborong piala di berbagai penghargaan ternyata berimbas juga pada pendapatannya di box office.

Di pekan ketiga penayangannya secara luas di bioskop, Revenant akhirnya mampu menduduki posisi puncak dengan penghasilan sebesar $16 Juta.

Hal ini cukup mengejutkan karena di pekan pertama penayangannya, Revenant hanya mampu berada di posisi runner up di bawah Star Wars, dan pekan kedua di posisi yang sama dibawah Ride Along 2.

Dari penayangannya di Amerika saja, The Revenant telah meraup $119 Juta. Sementara dari negara-negara lain, film yang menjadi ‘kuda hitam’ pada ajang Piala Oscar 2016 ini meraih $104 Juta, menjadi total $223 Juta.

Bertolak belakang dengan kesuksesan Revenant, film lainnya seperti Dirty Grandpa, The Boy, dan The 5th Wave yang baru tayang di pekan ini justru tak mampu berbicara banyak dengan penghasilan minim masing-masing $11 Juta.

The Revenant yang menjadi juara box office pekan ini mengisahkan sosok Hugh Glass (Leonardo DiCaprio), seorang pemburu yang nyaris mati karena diserang oleh beruang grizzly.

Ditinggal untuk mati oleh kedua temannya, Glass berusaha bangkit, bertahan hidup dari liarnya alam Amerika dan balas dendam atas apa yang sudah terjadi pada dirinya.

The Revenant direncanakan baru akan tayang di bioskop Indonesia mulai awal bulan Februari mendatang.

Berikut Indolah berikan  film terlaris di box office pekan ini :

box office