Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Rating Film ‘I Love You’ Terpuruk Meski Di Bintangi Artis Papan Atas Korea

Rating Film ‘I Love You’ Terpuruk Meski Di Bintangi Artis Papan Atas Korea

Hiburan.Indolah.com – Rating drama korea “The Time I Loved You” tetap lesu meskipun telah memasang bintang ternama. Menurut Kdramastars, rating tertinggi drama Sabtu Minggu ini hanya menyentuh angka 7,1 persen. Pada tanggal 26 Juli, rating merosot turun menjadi 5,5 persen. Angka tersebut bukanlah angka yang besar untuk ukuran drama akhir pekan.

Pada akhir pekan, “The Time I Loved You” harus berebut penonton dengan drama Make A Woman Cry” dan “The Queen’s Flower”. Kedua drama tersebut mendapatkan rating lebih tinggi, yakni sebesar 22,1 persen dan 17,7 persen. Sementara rating tertinggi drama akhir pekan ini dipegang oleh drama “Blue Bird Nest, dengan rating 27,3 persen.

Baca Juga : Ratusan Hektare Lahan Jadi Arang , Kebakaran Makin Parah

Padahal “The Time I Loved You” telah mendapuk artis sekaliber Ha Ji Won sebagai pemain utamanya. Bintang Ha Ji Won sangat bersinar di industri hiburan Korea Selatan. Ia terkenal sebagai salah satu aktris korea yang paling dicari, bahkan Ha Ji Won menjadi aktris pertama Korea yang menandatangani kontrak dengan agensi Hollywood, United Talent Agency (UTA).

Sementara dari sisi cerita, “The Time I Loved You” merupakan adaptasi drama popular Taiwan “In Time With You.” Drama tersebut telah memenangkan tujuh dari delapan nominasi di 47 th Golden Bell Awards. Namun, performa drama ini malah berkata sebaliknya meski rumah produksi sudah mengganti penulis naskah sebanyak dua kali. Sebelum produksi dilakukan juga sempat terjadi pergantian sutradara.

Catatan rating rendah tersebut tentunya mengejutkan karena sejak awal drama ini digadang-gadang bakal mendongkrak rating tinggi. Tapi berdasarkan rekam jejak drama remake di Korea Selatan, drama yang dibuat ulang versi Korea memang tidak sepenuhnya alami sukses besar seperti karya aslinya. Sebut saja Naughty Kiss, Tomorrow Cantabile, To The Beautiful You, dan lain sebagainya.

Sampai saat ini drama “The Time I Loved You” sudah menayangkan 10 episode. Berdasarkan Asianwiki, masih tersisa 6 lagi sebelum drama ini berakhir. Akankah, drama terbaru Ha Ji Won ini mampu melejit di episode berikutnya? Ikuti perkembangan selanjutnya di indolah. dan simak sedikit trailer untuk para indolah dibawah ini.