Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Rano Kano Tengah Mempersiapkan Festival Film Indonesia 2015 di Banten Dengan Sempurna

Rano Kano Tengah Mempersiapkan Festival Film Indonesia 2015 di Banten Dengan Sempurna

Rano Kano Tengah Mempersiapkan Festival Film Indonesia 2015 di Banten Dengan Sempurna

Indolah.com – Dunia perfilman Indonesia tengah bergeliat dengan banyaknya judul film yang beredar karya sineas Tanah Air. Memberikan apresiasi untuk insan film, perhelatan akbar Festival Film Indonesia (FFI) akan segera digelar. Tahun ini, FFI akan dilaksanakan di Banten.

“Masyarakat Banten sudah tidak sabar menunggu acara puncaknya. Kami siap menjamu para tamu, terutama saat pawai artis mengelilingi Ibukota Provinsi Banten, kota serang,” kata Gubernur Banten, Rano Karno, usai acara launching FFI di Pendopo Lama Gubernur Banten, Kota Serang, Banten, Jum’at (30/10/2015).

FFI tahun 2015 yang mengusung tema ‘Tribute to Teguh Karya’, acara puncak nya sendiri akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, tanggal 21 November 2015. FFI 2015 akan menjadi momen tak terlupakan.

“Kota (Serang) ini juga akan menjadi lokasi pawai artis FFI pada 15 November 2015,” terangnya.

Baca juga: Vision Dikabarkan Aan Berpeluang Eksis di Thor 3, Guardians 2 dan Captain Marvel

Tak hanya pawai artis, seluruh masyarakat Banten di delapan kabupaten dan kota yang berjumlah sekitar 12 juta jiwa akan disuguhi oleh pemutaran film besutan Teguh Karya dan jawara Piala Citra. Maysyarakan akan dimanjakan dengan film berkualitas.

“Panitia FFI 2015 akan mengadakan pemutaran film-film terbaik pemenang Piala Citra pada 16-20 November, yang akan dilanjutkan dengan diskusi. Ditambah lagi pada periode yang sama, akan diadakan pemutaran film-film karya mendiang Teguh Karya, sineas yang menjadi ikon FFI 2015,” tegasnya