Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Raih Rating Tertinggi Di Raih Film Berjudul ‘Producer’ Dilirik 12 Negara Asia

Raih Rating Tertinggi Di Raih Film Berjudul ‘Producer’ Dilirik 12 Negara Asia

Producer mendapatkan rating tertinggi sepanjang penayangannya di akhir episode. ak hanya itu, Producer juga dikabarkan telah dibeli hak siarnya oleh 12 negara Asia termasuk China dengan harga tinggi.

Hiburan.Indolah.com – Belakangan ini drama Korea Producer tengah begitu sensasional di Korea Selatan. Sejak pertama penayangannya, drama yang diperankan sederat artis ternama Korea itu telah meraih rating tinggi. Rating tersebut kian menanjak seiring bertambahnya episode. Hingga di akhir episode, Producer mendapatkan rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Serial televisi KBS Producer telah menayangkan 12 episode selama enam pekan dan berakhir pada Sabtu (20/6/2015). Episode penutup drama yang dibintangi Kim Soo Hyun, IU, Gong Hyo Jin dan Cha Tae Hyun tersebut diganjar rating 17,9 persen di Seoul dan 17,7 persen untuk seluruh Korea Selatan.

Itu memang sudah diprediksi sejak awal penayangan drama producer. Meski sempat mendapatkan berbagai kritikan, Producer yang tayang 15 Mei 2015, langsung meraih rating tinggi yaitu 10,1 persen. Angka tersebut terus naik dan Producer semakin populer. Jalan ceritanya terus bergulir dengan menyuguhkan berbagai konflik di balik layar televisi. Tentunya juga dibumbui oleh kisah cinta 4 pemeran utama. Selain itu, unsur komedi juga banyak diimbuhkan dalam setiap adegannya.

Sesampainya tiba di episode terakhir, rating Producer memuncak dengan menghadirkan titik temu kisah cinta mereka. Cha Tae Hyun bersatu dengan Gong Hyo Jin. Sementara, Kim Soo Hyun memilih bersama IU. Meski mudah ditebak, tapi penonton menyambutkan dengan respon positif. Penonton pun meminta kepada tim produksi untuk melanjutkan season barunya. “Penonton meminta untuk membuat season baru, tetapi kami masih mengudara, belum ada rencana untuk itu,” ungkap salah satu tim produksinya.

Drama ini disebut-sebut sukses di pasaran karena mendapatkan banyak sponsor. Tak hanya itu, Producer juga dikabarkan telah dibeli hak siarnya oleh 12 negara Asia termasuk China dengan harga tinggi.