Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Power Rangers Versi Terbaru Masih Tetap Menggunakan Nama Jason dkk

Power Rangers Versi Terbaru Masih Tetap Menggunakan Nama Jason dkk

Lionsgate menjamin kalau proyek ini bakal membawa Power Rangers ke level yang berbeda.

Indolah.com – Belum Lama ini, beredar kabar bahwa film terbaru Power Rangers yang akan datang, bakal mengganti nama-nama karakternya. Sehingga, tak terdengar lagi panggilan untuk Jason dan kawan-kawan di layar lebar.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (31/10/2015), ternyata itu semua hanyalah sekedar rumor, karena pihak Saban sendiri langsung mengklarifikasi kabar tersebut melalui akun Twitter.

SAATNYA BERUBAH, Jason, Kimberly, Zack, Billy & Trini! #PowerRangersMovie, segera 2017!” ketik pengelola akun Twitter tersebut.

Sehingga sebagai revisi, maka Red Ranger tetap diisi Jason (Dacre Montgomery), Pink Ranger diisi Kimberly (Naomi Scott), Black Ranger tetap Zack (Ludi Lin), Blue Ranger masih Billy (RJ Cyler), dan Yellow Ranger juga akan diisi oleh Trini (Becky G).

Baca juga: Aktris Cantik ini Akan Berperan Sebagai Ranger Kuning di Film Power Rangers

Jika diperhatikan wajah-wajah pemainnya, fans Power Rangers tentu akan melihat perbedaan rasial antara Ranger Hitam, Biru, dan Kuning. Wajah Asia yang aslinya adalah Trini, kini menjadi Zack, lalu wajah Afrika yang tadinya Zack kini menjadi Billy. Sedangkan Billy tadinya sangat Amerika malah berpindah ke wajah Trini.

Filmnya sendiri berpusat pada tim yang terdiri dari lima remaja pemilik kekuatan super dengan misi melindungi Bumi dalam wujud Mighty Morphin Power Rangers. Disutradarai Dean Israelite, film berjudul Saban’s Power Rangers ini siap edar di bawah bendera Lionsgate untuk tiba pada 13 Januari 2017.