Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Poster Keren Film Hollywood Terkeren Dan Terbaru

Poster Keren Film Hollywood Terkeren Dan Terbaru

Hiburan.Indolah.com – Dengan banyaknya produksi film yang akan rilis tahun ini, masing-masing distributor film-film tersebut berlomba-lomba untuk mempromosikan film-film mereka. Banyak medium yang diambil untuk mempromosikan film-film tersebut, seperti trailer dan poster. Kali ini indolah akan khusus membahas tentang poster.

Poster sering menjadi sarana promosi unggulan karena sebuah visual dalam film bisa disulap dalam versi paling sempurna dalam poster. Dalam merilis poster resmi sebuah film, para distributor biasanya menunggu momen-momen tertentu, sehingga para penggemar merasa harus mengikuti poster-poster tersebut dirilis layaknya mengikuti cerita filmnya.

Baca Juga : Korban Mendadak Jadi Pendiam Sebelum Bunuh Diri

Nah, Minggu lalu merupakan satu minggu ketika beberapa poster terbaru film Hollywood dirilis secara berurutan. Demi memanjakan indolah, kali ini indolah akan merangkum beberapa poster terbaru yang baru saja dirilis oleh pihak distributor filmnya pada Minggu lalu. Mulai dari poster karakter, hingga poster umum tentang filmnya. Simak poster film apa saja selengkapnya melalui galeri di bawah ini.

The Hunger Games: Mockingjay – Part 2

Lionsgate mulai merilis berbagai materi poster untuk mempromosikan Mockingjay Part 2. Mulai dari simbol revolusi hingga poster karakter. Poster yang menampilkan sosok Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dalam balutan baju perang berwarna merah. The Hunger Games: Mockingjay – Part 2 dijadwalkan rilis November nanti.

1

Brooklyn

Brooklyn adalah sebuah film drama romantis yang diperankan oleh Saoirse Ronan & Domhnall Gleeson. Film yang disutradarai oleh John Crowley ini bercerita tentang kisah cinta yang terjadi di dua negara, Amerika Serikat dan Irlandia. Ellis Lacey (Soirse Ronan) harus memilih antara dua lelaki dan dua negara. Film ini pertama kali diputar di Sundance Film Festival Januari lalu. Tetapi akan dirilis ke publik November nanti.

1

Fantastic Four

Film ini merupakan reboot dari kisah Fantastic Four yang dulunya sudah pernah diproduksi oleh 20th Century Fox. Dengan sutradara Josh Trank, proyek reboot ini dibuat untuk kembali menghidupkan 4 superhero yang berasal dari sekelompok Ilmuwan yang terkena kecelakaan saat menjelajah luar angkasa. Dengan formasi baru yang diperankan oleh Milles Teller, Kate Mara, Michael B. Jordan dan Jamie Bell, Fantastic Four siap meramaikan bioskop pada Agustus nanti.

The Finest Hours

The Finest Hours merupakan sebuah film drama thriller yang menceritakan tentang misi penyelamatan yang dilakukan penjaga pantai saat ada kapal tanker yang hancur dikarenakan badai. Kejadian ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi di tahun 1952. Film yang disutradarai oleh Craig Gillespie ini dibintangi oleh Chris Pine, Ben Foster, Eric Bana, dan Holiday Grainger. Film ini dijadwalkan rilis pada Januari tahun depan.

1

Goosebumps

Film yang ceritanya diangkat dari novela horor remaja fenomenal Goosebumps ini akan mengangkat cerita fiktif dari penulisnya R.L. Stine. Film yang disutradarai oleh Rob Letterman ini akan menghidupkan karakter-karakter monster yang dibuat oleh R.L. Stine. Dengan pemeran utama Jack Black, film ini akan dipenuhi adegan horor komedi. Goosebumps dijadwalkan rilis pada Oktober nanti.

The Last Witch Hunter

Film ini merupakan proyek terbaru yang dibintangi oleh Vin Diesel. Disutradarai oleh Breck Eisner, film ini meceritakan tentang seorang pemburu penyihir bernama Kaulder (Vin Diesel). Kaulder merupakan generasi terakhir dari pemburu penyihir yang harus melalui dua dimensi waktu yang berbeda untuk membasmi penyihir. The Last Witch Hunter dijadwalkan rilis pada Oktober nanti.