Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Pierre Coffin Membuat Karakter Evil Minions

Pierre Coffin Membuat Karakter Evil Minions

Hiburan.Indolah.com – bocorkan beberapa kisah mengenai sutradara Minions, Pierre Coffin dan karyanya yang perlu Indolah ketahui. Apa saja? Simak per halamannya.

Menyanyikan lirik tersebut pastinya langsung teringat dengan makhluk kuning lucu di film Despicable Me. Yap! dialah Minions. Setelah sukses membuat penonton bioskop tertawa dengan tingkah lucu mereka dan meraih 543,1 juta dolar As (2010) serta 970,8 juta dolar AS (2013) dari dua film sebelumnya, kini Illumination Entertainment menerjunkan kembali kisah prekuelnya yang bertajuk sederhana, Minions.

Dengan mengambil latar sebelum masa Gru, Minions kembali disutradarai oleh Pierre Coffin, sutradara keturunan Perancis – Indonesia. Setengah darah Indonesia yang dimilikinya ini, mendorongnya untuk memasukkan kata-kata bahasa Indonesia ke dalam masa minions, yang dibuat agar disamarkan. Jika jeli mendengarkan, maka indolah akan mendengar kata ‘masalah’, ‘terima kasih’ dalam bahasa Minions. Tak pelak, sosoknya terasa akrab dengan Indonesia dan menarik untuk dibahas. Nah, untuk itu, kali ini indolah bocorkan beberapa kisah mengenai Pierre Coffin dan karyanya yang perlu indolah ketahui. Apa saja?

Meski Ibunya adalah seorang novelis ternama Indonesia yang melahirkan karya unggulan seperti Kemayoran, Sekayu dan Pada Sebuah Kapal, tapi belum satu pun Pierre Coffin membaca karya ibunya. “Sebenarnya agak aneh karena karya-karya ibu saya tidak pernah diterjemahkan dalam bahasa Perancis, jadi saya belum pernah membaca buku-buku klasik tulisannya,”.

Pierre Coffin menambahkan,”Tentunya saya sangat bangga, tapi juga malu pada diri sendiri karena ternyata ia banyak menulis tentang kami sebagai keluarga. Saya sebenarnya sangat berkeinginan untuk membaca buku-bukunya”.

Karakter makhluk kuning ini digali lebih dalam dalam sekuelnya. Pierre Coffin membuat karakter Evil minions menjadi salah satu bagian dari konflik cerita. Dengan gaya rambut yang liar dan gigi besar, minions jahat adalah kebalikan dari minions kuning yang lucu. Menurut penuturan nya, ide membuat Minions jahat terinpirasi dari cerita kartun Bugs Bunny. “Inspirasi terbanyak kami datang dari kartun lawas Warner Bros, Bugs Bunny” ujarnya saat.

Dalam kartun tersebut, ada cerita tentang karakter tweety Bird minum Jekyll & Hyde formula hingga kemudian menjadi monster besar yang berbulu. Dari situlah kemudian dari minions kuning yang imut dan lucu itu. Dari sisi warna juga dibuat berlawanan. Minions jahat berwarna ungu sedangkan minions lucu berwarna kuning. Sebagaimana yang dikatakan oleh produsernya, Janet Healy, ungu dan kuning merupakan warna yang berlawanan dalm spektrum warna.

Kini karakter minions disempal dari induk filmnya dan dibuatkan film sendiri. Minions yang baru saja dirilis di Indonesia akan bercerita tentang sejarah awal Minions muncul ke Bumi. Film Minions digarap oleh dua orang sutradara, Pierre Coffin, dan Kyle Balda, berdasarkan naskah yang ditulis oleh Brian Lynch.