Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Peran Marvel Gambit Tetap Diperankan Channing Tatum

Peran Marvel Gambit Tetap Diperankan Channing Tatum

www.indolah.com

Hiburan.Indolah.com –¬†Menurut kabar burung yang beredar, peran Channing Tatum dalam film ‘Gambit’ akan digantikan. Namun pada awal bulan agustus ini Aktor Gambit ini tengah menyepakati kontrak dengan Box Office 20th Century Fox dalam memerankan Superhero Marvel dalam film Spin-off X-Men yang berjudul Gambit yang akan di liris tahun 2016.

Menurut narasumber terpercaya indolah, Channing Tatum sempat beradu mulut tentang argument melakukan beberapa diskusi tentang peran yang dimaikan namun itu adalah sebuah masalah yang biasa terjadi didalam perfilman. Aktor Hollywood Gambit ini keluar dari proyek ini sebenarnya sangat kecil karena susah mencari pengganti yang lebih cocok dalam film tersebut.

Baca Juga : Wartawan Ini Mengunggah Foto Alat Kelaminnya Ke Forum Kementrian Luar Negri Thailand

Soalnya, Tatum sudah resmi menjadi pemeran utama sekaligus salah satu produser film Gambit. Jika menjadi salah satu produser film ini, maka Tatum sudah maupun akan terlibat aktif dalam mencari modal film ini. Hal inilah yang akan membuat Tatum akan tetap terlibat dalam film ini. Dan, sekarang hal itu sudah terbukti.

Dengan dipastikannya Tatum menjadi pemeran Gambit ini, muncul sederetan pertanyaan baru. Yang paling menarik adalah sejauh apa keterlibatan Channing Tatum dalam cerita X-Men Universe nantinya? Akankah Channing Tatum sebagai Gambit akan menggantikan peran Hugh Jackman sebagai Wolverine?

Wolverine sendiri selalu muncul dalam film-film X-Men sejak tahun 2000, bahkan baru karakter Wolverine yang dijadikan film spin-off oleh 20th Century Fox. Akankah dengan spin-off Gambit ini akan menjadi awal era X-Men Universe yang selalu akan diramaikan oleh Gambit?

Film Gambit yang dijadwalkan pada rilis Oktober 2016 ini akan disutradarai oleh Rupert Wyatt (Rise of The Planet of The Apes). Penulis skenario film RoboCop (2014), Joshua Zetumer, akan menjadi penulis skenario film Gambit dengan bantuan Chris Claremont, penulis yang sudah familier dengan beberapa serial animasi dan video games X-Men.