Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Penuh Aksi , Ini Dia Trailer Film Gangster Terbaru

Penuh Aksi , Ini Dia Trailer Film Gangster Terbaru

Film Gangster

StarVision

Mendekati perilisannya di bioskop pada 27 Agustus mendatang, rumah produksi Starvision Plus akhirnya meluncurkan trailer terbaru film action Gangster secara online. Cukup berbeda dari dua teaser trailer yang dirilis sebelumnya, trailer terbaru ini lebih banyak menonjolkan skala aksi dari filmnya. Hanya dalam durasi kurang dari dua menit, trailer ini memamerkan banyak adegan-adegan baku hantam yang menjadi andalannya, sekaligus memberi sedikit gambaran tentang plotnya.

Gangster akan mengisahkan seorang pemuda jago bela diri asal Yogyakarta bernama Jamroni (Hamish Daud). Ia terdorong pergi ke Jakarta untuk mencari wanita teman kecilnya yang menghilang sekaligus mencari jati dirinya yang sesungguhnya setelah tahu bahwa ayah yang membesarkannya bukanlah ayah kandungnya. Sesampainya di ibukota, Jamroni malah terjebak dalam sebuah pertikaian antarmafia akibat seorang wanita, Retta (Nina Kozok), memintanya untuk melindungi dia dari kejaran orang-orang suruhan ayahnya.

Gangster merupakan film bergenre laga pertama yang disutradarai oleh Fajar Nugros, yang sebelumnya lebih dikenal lewat film-film komedi dan drama remaja, sebut saja Cinta Brontosaurus, Refrain, dan 7/24, yang rata-rata laris di pasaran. Fajar akan mengarahkan film ini berdasarkan skenario dari Jujur Prananto, didukung juga oleh Yayan Ruhian dan McDanny SFC Team sebagai penata laganya.

Trailer terbaru Gangster menunjukkan bahwa hampir semua pemeran utama kebagian adegan kelahi atau kejar-kejaran, pengecualian untuk Nina Kozok dan Eriska Rein yang diisyaratkan akan lebih bergerak dalam porsi romansanya. Selain Hamish, film ini juga menampilkan aksi dari Dwi Sasono, Agus Kuncoro, Yayan Ruhian, Ganindra Bimo, Kelly Tandiono, Lukman Sardi, Dian Sastrowardoyo, hingga aktor senior Dede Yusuf.