Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Pemeran Bibi May Di Spider-Man Reboot Sedang Dicari

Pemeran Bibi May Di Spider-Man Reboot Sedang Dicari

Hiburan.Indolah.com – Marvel dan Sony terus tancap gas untuk melengkapi jajaran pemeran proyek film Spider-Man versi reboot. Setelah Juni lalu diumumkan bahwa Tom Holland akan memerankan Spider-Man, baru-baru ini beredar kabar tentang satu calon pemeran tokoh lainnya yang sedang dalam proses negoisasi. Dilansir indolah, aktris film Crazy, Stupid, Love (2011), Marisa Tomei, akan memerankan karakter bibi May, yang merawat dan membesarkan Peter Parker setelah kedua orang tua Peter tiada.

Baca Juga : Rossi Menanti Duel Sengitnya Dengan Marquez

Untuk proyek Spider-Man versi reboot ini, Marvel dan Sony sebelumnya juga telah mengabarkan tentang ceritanya yang akan fokus pada Peter Parker saat masih remaja dan bersekolah di sekolah menengah atas. Hal ini menyebabkan karakter lain pun seharusnya juga lebih muda.

Marisa Tomei sendiri jauh lebih muda dibandingkan pemeran bibi May di film Spider-Man sebelumnya, seperti Sally Field (Spider-Man versi Marc Webb ) dan Rosemary Harris (Spider-Man versi Sam Raimi). Keduanya digambarkan sebagai perempuan setengah tua yang hidup secara sederhana dan tulus dalam memberi perhatian kepada Peter Parker.

Meskipun kabar ini belum dikonfirmasi oleh Marvel ataupun Sony, respon soal kabar Marissa Tomei akan memerankan bibi May sudah mendapat respon luas melalui sosial media. Sebagian respon menyatakan bahwa usia Marisa terlalu muda untuk memerankan bibi May.

berdasarkan sumber indolah, mereka sebenarnya tawaran kepada Marissa Tomei ini sudah dilakukan sejak minggu lalu. Sehingga, sekarang ini hanya menunggu kepastian jadi atau tidaknya Marissa memerankan tokoh penting tersebut.

karakter bibi May ini diprediksi akan muncul dalam film Captain America: Civil War bersama Peter Parker versi Tom Holland. Ada kemungkinan dua karakter dari kisah Spider-Man ini hadir sebagai cameo untuk menjadi pengantar cerita mereka di Marvel Cinematic Universe.