Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Pangeran Harry Pertama Kali Ketemu Putri Charlotte

Pangeran Harry Pertama Kali Ketemu Putri Charlotte

Putri Charlotte akhirnya bertemu sang paman Pangeran Harry. Sebelumnya, adik Pangeran William itu tak bisa mendampingi kakaknya karena sedang bertugas di Australia bersama Australian Defense Force.

Harry mengunjungi rumah Kate dan William yang terletak di Sandringham, Norfolk, Inggris pada Jumat (22/5) lalu. Sementara Majalah People juga mengatakan Harry bertemu Charlotte dan mengutip sumber kerajaan yang mengatakan bahwa sang pangeran mengunjungi Anmer Hall awal pekan ini.

1

Putri Charlotte sendiri kini sudah berusia 3 minggu sejak ia dilahirkan pada 2 Mei lalu. Charlotte Elizabeth Diana kabarnya juga menerima beberapa hadiah dari sang paman yang tur ke Selandia baru sebelumnya.

Sementara itu, Pangeran George, kakak Charlotte juga tak bisa banyak keluar. Kendati demikian, Sunday Times mengkutip pernyataan orang dalam yang menyatakan bahwa anak pertama Kate dan William itu akan membuat kemunculan publik lagi dalam beberapa bulan ke depan. “Publik akan memiliki kesempatan untuk melihat dia keluar dengan orang tuanya dalam beberapa bulan ke depan,” katanya.