Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Nina Dobrev Hengkang, The Vampire Diaries dalam Bahaya

Nina Dobrev Hengkang, The Vampire Diaries dalam Bahaya

Nina Dobrev Hengkang, The Vampire Diaries dalam Bahaya

Indolah.com – Hengkangnya Nina Dobrev ternyata berpengaruh besar pada serial The Vampire Diaries.

Dilaporkan laman wetpaint, Jumat (6/11/2015), serial yang sudah berjalan selama lebih dari enam tahun tersebut mengalami penurunan rating penonton yang cukup signifikan.

Episode perdana di musim ketujuh, Day One of Twenty-Two Thousand, Give or Take,bahkan hanya ditonton oleh 1,37 juta penonton, yang merupakan angka terendah di sejarah The Vampire Diaries.

Dengan rating yang belum juga membaik, banyak fans yang mengkhawatirkan serial unggulan stasiun televisi TheCW ini tak akan mendapat tiket untuk musim kedelapan.

Nina sendiri saat ini sedang ditunggu stasiun televisi TheCW untuk membatalkan pengunduran dirinya dari The Vampire Diaries. Menurut petinggi TheCW, Mark Pedowitz, Nina boleh kembali kapanpun ia mau.

“Kami akan sangat senang kalau Nina mau tetap bertahan di The Vampire Diaries. Dia telah melakukan pekerjaan yang bagus selama enam tahun terakhir di acara ini, dan dia kami persilahkan untuk kembali kapanpun ia berkenan,” tandas Pedowitz.

Seperti diketahui, Nina adalah salah satu pemeran kunci di serial The Vampire Diaries. Ia memutuskan hengkang di akhir musim keenam dengan alasan ingin menjajal kemampuannya di layar lebar. Salah satu film teranyar Nina adalah The Final Girls yang menuai banyak pujian dari para kritikus.

“Salah satu chapter di dalam hidupku telah berakhir. Aku melihat ke belakang dengan hati yang bersyukur dan penuh senyum. Karena persis seperti karakterku, yaitu Elena, aku memulai serial ini sebagai gadis muda. Dari situ kita tumbuh bersama selama enam tahun terakhir dan menjelma menjadi, wanita,” pungkas Nina.