Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Nicole Kidman Digadang-Gadang Bakal Perankan Ibu Wonder Woman

Nicole Kidman Digadang-Gadang Bakal Perankan Ibu Wonder Woman

Nicole Kidman Digadang-Gadang Bakal Perankan Ibu Wonder Woman

Indolah.com – Sosok Queen Hippolyta sebagai ibu kandung Wonder Woman tampaknya akan jatuh kepada Nicole Kidman. Pasalnya, belakangan nama aktris senior itu digadang-gadang bakal menjadi sang ratu Amazon.

Dilansir dari Comic Book Movie, Senin (2/11/2015), kabar tersebut datang pertama kali dari laman The Wrap. Akan tetapi, Nicole Kidman baru mencapai tahap negosiasi. Sehingga, kepastiannya di film arahan sutradara masih menunggu kabar dari pihak Warner Bros.

Selain itu, turut ditegaskan oleh laman tersebut bahwa tak ada lagi aktris yang didapuk sebagai Queen Hippolyta selain Nicole Kidman. Sehingga, ada kemungkinan Kidman memeluk erat sang pemeran Wonder Woman, Gal Gadot di layar lebar nanti.

Selain Gal Gadot nama bintang lain yang sudah pasti muncul dalam film solo Wonder Woman adalah Chris Pine. Di film adaptasi komik superhero DC itu, Pine ditaksir bakal perankan Steve Trevor, kekasih Wonder Woman.

Sebuah rumor menyebut bahwa film Wonder Woman tak hanya berlokasi di era modern, namun juga ada kilas balik Perang Dunia I. Disebutkan juga kalau sang pahlawan wanita akan bersatu dengan Steve Trevor untuk menghancurkan Circe dan Ares yang berupaya sebagai dalang Perang Dunia III.

Gal Gadot bakal diperkenalkan pertama kali sebagai pendekar Amazon tersebut dalamBatman v Superman: Dawn of Justice yang rilis 25 Maret 2016 mendatang. Film solo Wonder Woman sendiri akan ditayangkan pada 23 Juni 2017.